Jenazah Korban Terseret di Underpass Dibawa ke NTT, Keluarga Menolak Diotopsi

Jumat, 10 Mei 2019 | 18:55 WITA

Jenazah Korban Terseret di Underpass Dibawa ke NTT, Keluarga Menolak Diotopsi

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo menyebut saat ini jenazah korban lakalantas mahasiswa yang terseret di Underpass Ngurah Rai sudah diambil oleh pihak keluarga, dan akan segera diberangkatkan ke NTT. 
 
 
Diterangkannya, dalam kecelakaan itu baru 1 saksi yang diperiksa yakni Didi Hermanto (37). Saksi PNS yang tinggal di Komplek Perum Bea Cukai, Karang Kurnia Kelan, Tuban, Badung ini mengaku sempat melihat ada orang terseret mobil jenis Pick up. Saksi berusaha mengejar namun dibatalkan karena cuaca gerimis. 
 
Sedangkan saksi lainnya atas nama Dedi Setyawan yang tinggal di Legian Kaja saat pukul 03.35 wita menerangkan saat di underpass Patung Ngurah Rai Tuban, dirinya baru pulang kerja di Jimbaran.
 
Dari arah barat menuju pulang ke Legian Kaja, ia melihat korban sudah dalam keadaan  tengkurap dengan posisi kepala yang sudah mengeluarkan  darah mengalir di jalan dgn kondisi memakai baju warna hitam sudah robek compang camping dan terdapat luka lecet pada bagian paha atas kiri dan luka lecet pada rusuk atas sebelah kiri. (bbn/spy/rob)


Jumat, 10 Mei 2019 | 18:55 WITA


TAGS: Mahasiswa Tewas Lakalantas Terseret Underpass Ngurah Rai



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: