Sopir Ngantuk, Truk Seruduk Pagar Hotel dan Rumah Warga di Manggis

Sabtu, 11 Mei 2019 | 14:00 WITA

Sopir Ngantuk, Truk Seruduk Pagar Hotel dan Rumah Warga di Manggis

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Warga Banjar Dinas Kalanganyar, Desa Nyuhtebel, Manggis, Karangasem digemparkan peristiwa truk hilang kendali yang menyeruduk pagar hotel dan kanopi rumah warga tepat di hari raya Saraswati, Sabtu (11/05/2019) sekitar pukul 03.30 wita.
 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, truk naas DK 8625 GO dikemudikan oleh I Gusti Wayan Adi Sanjaya (48) asal Kerambitan, Tabanan datang dari arah Amlapura menuju Klungkung dengan mengangkut muatan material pasir.
 
Setibanya di tempat kejadian perkara, entah apa yang terjadi tiba -tiba truk yang dikemudikan Sanjaya hilang kendali dan menabrak pagar Hotel Bayshor Villas dan Kanovi rumah milik I Ketut Sudaripa yang berada di sebelah kiri arah Amlapura menuju Klungkung. 
 
"Kendaraan datang dari arah Amlapura menuju Klungkung, diduga pengemudi mengantuk sehingga truk hilang kendali," kata Ipda. I Nyoman Sucipta Unit Laka Satlantas Polres Karangasem ketika dikonfirmasi.
 
 Akibat peristiwa tersebut, pagar dan kanopi milik warga mengalami kerusakan cukup parah dengan kerugian ditaksir mencapai Rp.30 juta. Sementara sopir truk selamat tanpa mengalami luka. (bbn/igs/rob)


Sabtu, 11 Mei 2019 | 14:00 WITA


TAGS: Lakalantas Truk Seruduk Hotel Rumah Manggis Karangasem



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: