Seorang Pria Naiki Menara Masjid Coba Bunuh Diri

Minggu, 19 Mei 2019 | 13:00 WITA

Seorang Pria Naiki Menara Masjid Coba Bunuh Diri

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Lombok.  Masjid Baiturrahim Kediri, Lombok Barat, NTB mendadak ramai disebabkan Pria bernama Junaidi, 25 tahun, warga dusun Batu Tumpeng desa Jagaraga Kecamatan Lombok Barat, melakukan percobaan bunuh diri dengan menaiki menara masjid, Minggu (19/5). 
 

Seorang pemuda diketahui berada di atas menara masjid sejak pukul 05.00 wita hingga pukul 10.00 siang itu diduga stres atau mengalami gangguan jiwa ini belum juga turun   dari menara masjid. Padahal regu penolong dari tim SAR, polisi, TNI dan warga yang datang sudah melakukan aksi penyelamatan dengan cara menyodorkan tangga darurat. 
 
Namun ditolak yang bersangkutan dengan mendorong tangga berulang kali. "Sudah dari pagi dia di sana, dan tangga yang kita kasi didorong terus. Tidak mau turun dia," terang Nyoman Merta, anggota KSPK Polsek Kediri, di lokasi kejadian. 
 
Junaidi yang hingga siang masih betah berada di menara masjid,  seolah-olah tidak mendengar seruan regu penolong dan teriakan warga yang menyuruhnya segera turun. "Sepertinya dia orang gila, stres dan tidak mendengar teriakan kita," jelas Merta lagi. 
 
Junaidi masih terlihat bolak balik diatas menara masjid,  sambil sesekali mendorong tangga, menolak disuruh turun. Hingga berita ini diturunkan, aksi bak Superhero Spiderman diatas masjid ini masih berlangsung. (bbn/lom/rob)


Minggu, 19 Mei 2019 | 13:00 WITA


TAGS: Pria Coba Bunuh Diri Menara Masjid Baiturrahim Kediri NTB



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: