Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp1,1 Triliun Selama Lebaran di Bali Nusra

Selasa, 28 Mei 2019 | 13:20 WITA

Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp1,1 Triliun Selama Lebaran di Bali Nusra

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Bank Mandiri mengalokasikan dana Rp1.1 triliun untuk persediaan uang tunai selama lebaran di wilayah Bali Nusra.
 

Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusra, Rully Setiawan, mengatakan dana tersebut dibagi dalam 3 wilayah yakni Denpasar sebesar Rp600 miliar lebih, Mataram Rp300 miliar dan sisanya wilayah Kupang. 
 
Selain disediakan di seluruh cabang bank Mandiri, lanjutnya persediaan uang juga tersebar di 728 Automatic Teller Machine (ATM) di Bali dan NTB. Mengantisipasi adanya transaksi selama lebaran, seluruh cabang bank Mandiri juga tetap beroperasional hingga H-1. 
 
"Biasanya tranasaksi selama lebaran di cabang lebih banyak setoran sedangkan transaksi penarikan lebih banyak dilakukan di ATM," ungkapnya saat acara buka puasa di Denpasar, Senin (27/5) malam.
 
Disamping itu, pihaknya juga menyiapkan mobil sarana tukar uang kerja sama dengan bank Indonesia, untuk penukaran uang dengan nominal kecil yang baru dan mengadakan program rutin mudik bareng yang diselenggarakan di Denpasar, Singaraja dan Labuan Bajo. (bbn/rob)


Selasa, 28 Mei 2019 | 13:20 WITA


TAGS: Bank Mandiri Bali Nusra Dana Lebaran



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: