H-2 Hari Raya Idul Fitri, Situasi Bandara Ngurah Rai Aman dan Kondusif

Senin, 03 Juni 2019 | 15:00 WITA

H-2 Hari Raya Idul Fitri, Situasi Bandara Ngurah Rai Aman dan Kondusif

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Menjelang H-2 Hari Raya Idul Fitri, situasi keamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai dipastikan aman dan kondusif, tidak ada kejadian ataupun laporan yang menonjol baik yang diterima di Pos Pelayanan (Posyan) Lebaran maupun di Polsek Bandar Udara. 
 

Kondusivitas ini terlihat saat Waka Polresta Denpasar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Benny Pramono, S.I.K. mengunjungi Posyan Lebaran 2019 di Terminal Kedatangan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin (3/5/19) pagi.
 
“Sesuai laporan yang diterima dapat dipastikan situasi Bandara I Gusti Ngurah Rai menjelang H-2 Hari Raya Lebaran dalam keadaan aman dan kondusif serta pelaporan yang bersifat menonjol terkait kegiatan mudik sementara masih nihil,” jelas AKBP Benny.
 
Ditambahkannya, kondusifnya situasi bandara dipengaruhi beberapa faktor yang salah satunya dengan seringnya melakukan kegiatan patroli gabungan dengan personil instansi terkait. Patroli ini berlangsung di areal bandara dengan penempatan personil terpadu yang melakukan pengamanan di beberapa titik.
 

“Peningkatan kegiatan patroli ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penumpang yang akan mudik melalui bandara,” terangnya didampingi Kaposyan Lebaran AKP Ketut Darta.
 
Sementara itu, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengatakan kondusifnya bandara sampai saat ini tidak lepas dari peran serta dan upaya seluruh personil dan intansi terkait melalui beberapa kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan.
 
“Terjalinnya koordinasi dan komunikasi yang baik antar instansi dengan melakukan beberapa kegiatan Kepolisian sehingga situasi bandara tetap kondusif aman,”ujar Kapolsek. (bbn/Spy/rob)


Senin, 03 Juni 2019 | 15:00 WITA


TAGS: Hari Raya Idul Fitri Bandara Ngurah Rai Aman Kondusif



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: