Hendak Liburan, Warga Asal Jember Alami Kecelakaan di Jalur Mudik

Selasa, 04 Juni 2019 | 07:59 WITA

Hendak Liburan, Warga Asal Jember Alami Kecelakaan di Jalur Mudik

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Kecelakaan disebabkan hilang kendali (Out Of Control/OC) terjadi di jalur mudik Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Bonian, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Senin (3/6). 
 

Seorang warga Yogi Setia Alim, (22) yang mengemudikan mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi P 1916 NL menabrak tiang listrik. Beruntung Ia selamat tanpa luka meskipun kondisi Kijang di bagian depan rusak. 
 
Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.40 Wita. Saat itu Alim warga dari Dusun Krajan, Jember bersama keluarganya yang hendak liburan ke Bali datang dari arah Gilimanuk (Barat) menuju Denpasar (Timur). Setibanya di lokasi kejadian saat melintasi jalan tikungan landai ke kiri, pengemudi kendaraan Toyota Kijang mendadak tidak bisa menguasai kendaraan. 
 
Sopir pun hilang konsentrasi hingga berjalan sampai ke bahu jalan dan langsung menabrak tiang listrik yang ada di bahu sebelah selatan jalan. Beruntung sopir dan keluarganya yang ini selamat tanpa luka. 
 
Kapolsek Selemadeg AKP I Made Budi Astawa mengatakan kecelakaan tersebut karena OC. Dimana sopir yang belum menguasai medan terburu-buru akhirnya terperosok dan menabrak tiang listrik. "Kurang hati-hati saja, tidak ngantuk sopir ini," ujarnya. 
 
Kata dia kecelakaan tersebut tak sampai membuat korban jiwa. Sopir dan keluarga pun selamat tanpa luka. "Kerugian material saja, mobil pengemudi rusak bagian depan. Dan sekarang mereka telah melanjutkan perjalanan ke Denpasar," jelas AKP Astawa. (bbn/tab/rob)


Selasa, 04 Juni 2019 | 07:59 WITA


TAGS: Lakalantas Jalur Mudik Tabanan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: