DPRD Desak Bupati Klungkung Segera Perbaiki Tembok Penyengker Sekolah

Rabu, 12 Juni 2019 | 13:00 WITA

DPRD Desak Bupati Klungkung Segera Perbaiki Tembok Penyengker Sekolah

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didesak untuk segera merealisasikan program kampanyenya terkait dengan perbaikan tembok penyengker di beberapa sekolah SD yang dalam kondisi rusak.
 

Desakan itu disampaikan oleh Fraksi Persatuan Nasional DPRD Klungkung yang dipimpin oleh Drs. Nyoman Sukirta dengan Sekretaris I Ketut Sukma Sucita saat memberikan pandangan umum terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Klungkung tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023 yang berlangsung, Senin (10/6) lalu.
 
“Harapan kami janji tersebut dapat segera direalisasikan dalam waktu yang tidak terlalu lama, karena pembuatan dan perbaikan tembok penyengker sangat ditunggu-tunggu untuk mengamankan situasi dan kondisi sekolah,” ucapnya.
 
Selain penyengker sekolah, Fraksi Partai Gerindra yang dipimpin, A.A Gde Sayang Suparta dengan Sekretaris I Wayan Widiana juga meminta kepada Bupati Suwirta agar program 100 persen jalan di Kabupaten serta akses jalan menuju destinasi wisata dengan kondisi mantap agar bisa segera terealisasi. Karena fakta dilapangan kualitas jalan tidak sesuai harapan. (bbn/tra/rob)


Rabu, 12 Juni 2019 | 13:00 WITA


TAGS: DPRD Klungkung Suwirta Perbaiki Tembok Sekolah



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: