Bali Go Live Bersama Beritabali.com Siarkan Langsung Pawai PKB ke-41

Sabtu, 15 Juni 2019 | 11:56 WITA

Bali Go Live Bersama Beritabali.com Siarkan Langsung Pawai PKB ke-41

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Mengulang kesuksesan di tahun 2017 dan tahun 2018, tahun ini untuk ke 3 kalinya dalam sejarah pawai pembukaan Pesta Kesenian Bali yang ke 41 akan disiarkan secara live streaming di channel Bali Go Live pada Sabtu (15/6/2019) pukul 14.00 Wita siang dari area Monumen Bajra Sandhi. 
 

Bali Go Live sebagai saluran video yang konsisten menayangkan video-video berkualitas tentang budaya Bali. Live streaming pawai pembukaan Pesta Kesenian Bali dapat diakses di facebook.com/baligolive, youtube.com/baligolive dan www.baligolive.com.
 
”Melalui live streaming ini, Bali Go Live mewujudkan misinya yaitu membantu mempromosikan Bali di dunia digital marketing. Saya melihat animo yang sangat tinggi dari penonton saluran digital terhadap Pesta Kesenian Bali sebagai event dengan kualitas acara yang sangat baik," ungkap Paulus Herry Arianto, MA, CEO dari Bali Go Live. 
 
Dikatakan tahun 2017 jumlah penonton live streaming pawai pembukaan PKB 2017 mencapai lebih dari 470 ribu penonton, pada tahun 2018 angka penonton live streaming parade pembukaan PKB 2018 meningkat mencapai lebih dari 750 ribu penonton. 
 
"Hingga tahun ini kami kembali menayangkan pawai pembukaan secara live streaming untuk mempromosikan Pesta Kesenian Bali lebih baik lagi kepada seluruh dunia,” imbuhnya. 
 
Penyelenggaraan Pesta Kesenian Bali 2019 akan berlangsung selama 1 bulan penuh mulai tanggal 15 Juni-31 Juli. Mengangkat tema ”Bayu Pramana : Memuliakan Sumber Daya Angin”. Sebagai penghargaan setinggi-tingginya kepada para Seniman.
 

”Saat pawai, di Youtube dan Facebook akan kembali dilakukan live streaming (siaran langsung) ini merupakan kolaborasi antara Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Dinas Kebudayaan Provinsi Bali dan Bali Go Live sesuai arahan dari Kementrian Pariwisata untuk turut mempromosikan Pesta Kesenian Bali ke dunia internasional,” ungkap Agung Yuniartha, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali.
 
Beritabali.com juga akan menyiarkan secara live pembukaan pentas seni akbar ini bekerja sama dengan Bali Go Live. Semeton bisa membuka langsung website www.beritabali.com/live untuk dapat menonton rupa dan jalannya pembukaan ini. Selain itu ada pula fanspage facebook Beritabali.com.
  
Beragam pilihan ini jadi alternatif untuk semeton jika tidak dapat melihat sudut pandang yang bagus untuk menonton. Sebab, Beritabali.com bersama Bali Go Live menjamin pembukaan PKB ke-41 bakal meriah ditambah dengan shoot video yang memukau. Bersiap untuk menonton pembukaan PKB nanti jam 14.00 Wita di www.beritabali.com atau fanspage Beritabali.com. (bbn/rls/rob)


Sabtu, 15 Juni 2019 | 11:56 WITA


TAGS: Bali Go Live Pawai PKB ke-41 Beritabali.com Denpasar Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: