Lisa Dewi Kembali Luncurkan Single "Matua Perhatian"

Sabtu, 15 Juni 2019 | 17:00 WITA

Lisa Dewi Kembali Luncurkan Single "Matua Perhatian"

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jembrana. Setelah mengeluarkan single dengan judul "Penghuni Hati", penyanyi pop Bali asal Jembrana, Lisa Dewi kembali meluncurkan single berjudul "Matua Perhatian".  
 

Single tersebut akan menambah dari total jumlah keseluruhan 3 single yang sebelumnya dirilis. Jadi total 4 single judul yang telah dirilis diantaranya; Goyang Sexy, Pageh Teken Gegodan, Penghuni Hati dan Matua Perhatian. Wanita kelahiran Negara, 7 Agustus 1987 ini menjelaskan cerita yang melatarbelakangi single yang dirilis. 
 
Melalui single 'Goyang Sexy' menjelaskan realita keseharian bahwa penyanyi dengan bergoyang dan pakaian Seksi yang ia anggap tidak identik dengan sisi negatif. Ia ingin mengangkat sisi positifnya dalam cerita di lagu ini.
Single kedua 'Pageh Teken Gegodan' merupakan kenyataan hidup seorang wanita yang kuat akan cobaan dan godaan. Meski berstatus Single Parent (Janda), namun tetap eksis untuk menghadapi hidup.
Untuk single ketiga 'Penghuni Hati', mengungkap sebuah realita dan perasaannya selama ini mendapatkan seorang pendamping, yakni suaminya sekarang, Agus Sanjaya. "Astungkara selalu membahagiakan dan langgeng sampai maut memisahkan," ujarnya.
Keempat, single 'Matua Perhatian' mengisahkan kondisi pribadinya yang dulu ragu dan takut saat awal menikah dan kepikiran dengan kedua mertua yang jika nanti tidak mampu menerima Lisa sesuai harapan mertua. Dan, ternyata berbalik 180%, mertuanya justru sangat perhatian dan sayang layaknya orang tua sendiri.

"Sementara masih ada 2 single lagi yang 'on process' rekaman," imbuh Lisa Dewi yang juga mempunyai Usaha LD Beauty Care & Boutique
 di Kota Negara, Jembrana itu.
 
Sekilas mengenai perjalanan karier Lisa Dewi yang menganggap menyanyi sebagai hobi dari Kecil berawal dari mengikuti lomba-lomba menyanyi antar sekolah. Ia mengikuti even-even tersebut hingga  masa SMA dan berlanjut sampai dengan sekarang di acara pernikahan (wedding).
 
Baginya bernyanyi adalah penyaluran atau bagian dari hobi dan berkeinginan untuk meramaikan Khasanah musik dan lagu-lagu Berbahasa Bali. (bbn/adv/rob)


Sabtu, 15 Juni 2019 | 17:00 WITA


TAGS: Lisa Dewi Pop Bali Jembrana Single Lagu



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: