Gede Dana Fokus Amankan Hasil Pemilu, Artha Dipa Ingin Maju Kembali

Rabu, 26 Juni 2019 | 10:38 WITA

Gede Dana Fokus Amankan Hasil Pemilu, Artha Dipa Ingin Maju Kembali

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Bicara mengenai Pilkada tahun 2021 di Kabupaten Karangasem, sejumlah tokoh dan figur yang digadang-gadang bakalan bertarung untuk memprebutkan kursi Karangasem satu masih enggan untuk buka bukaan.
 

Seperti yang diutarakan Ketua Moncong Putih Karangasem misalnya, ketika dikonfirmasi terkait pencalonan dirinya dalam pilkada tahun 2021, Gede Dana tidak terlalu banyak berkomentar. Dirinya mengaku saat ini masih fokus untuk mengawal hasil Pemilu lalu terlebih masih ada sidang gugatan di MK.
 
"Kita belum ada kesana, saat ini masih fokus untuk amankan hasil Pemilu lalu, setelah pelantikan baru kita ke Pilkada," kata Gede Dana belum lama ini.
 
Sementara itu, keinginan untuk maju dalam perhelatan Pilkada mendatang justru datang dari I Wayan Artha Dipa yang notabene saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Karangasem mendampingi Bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri.
 
 

Menariknya, ketika bertemu dengan sejumlah awak media pada Selasa (25/06/2019), Artha Dipa mengakui bahwa selama ini memang sudah membuka dan menjalin komunikasi dengan seluruh Partai. Hanya saja, apakah kedekatannya dengan Partai seperti yang diungkapkannya tersebut berkaitan dengan langkah untuk menuju dalam perhelatan Pilkada tahun 2021, Arha Dipa masih enggan untuk berbica lebih jauh. 
 
"Keinginan untuk maju pasti ada itu manusiawi, nah untuk dengan siapa itu masalah nanti lah, lagi pula aturannya juga kan belum ada, yang jelas kita dekat dengan semuanya," kata Artha Dipa yang juga masih aktif menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Partai Nasdem Provinsi Bali. (bbn/igs/rob)


Rabu, 26 Juni 2019 | 10:38 WITA


TAGS: Pilkada Karangasem 2020



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: