Komang Meliani Tewas Tertimpa Tiang Listrik

Rabu, 26 Juni 2019 | 23:35 WITA

Komang Meliani Tewas Tertimpa Tiang Listrik

beritabali.com/ist/dewatapos

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Sukasada. Satu orang tewas akibat kelalaian warga saat menebang pohon disisi timur lintasan Jalan Singaraja Pancasari tepatnya di sebelah utara Kantor Adi Karya Proyek Jalan Shortcut, di Dusun Yeh Ketipat Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada.
 
Dari informasi di UGD RSUD Buleleng, Rabu (26/6/2019) menyebutkan, korban Komang Meliani (27) datang ke rumah sakit dalam kondisi tidak bernyawa. Hal itu dibenarkan Wakil Direktur RSUD Buleleng, dr. Putu Sudarsana, Sp.OG saat dikonfirmasi secara terpisah. 
 
“Pasiennya datang semalam sekitar pukul 19.00 wita, sudah dalam keadaan meninggal,” ujarnya, dilansir dewatapos.
 
Selain menyebabkan satu orang tewas yang diduga akibat tertimpa tiang listrik yang roboh setelah kabel yang membentang tertimpa pohon sengon yang ditebang warga, peristiwa itu juga menyebabkan dua orang mengalami luka ringan, diantaranya suami Meliani, Nengah Juli (30) warga Dusun Giri Loka Desa Pancasari Kecamatan Sukasada yang mengendarai sepeda motor DK 5769 UAP dan juga I Gede Laba (57) warga Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng yang mengemudikan mobil, DK 758 UQ saat peristiwa tersebut.
 
“Satu korban meninggal dunia dan dua mengalami luka ringan dari musibah yang terjadi dan kasusnya masih dilakukan pendalaman atas dugaan kelalaian yang dilakukan saat menebang pohon,” ungkap Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.
 
Berdasarkan informasi yang dikumpulkan menyebutkan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.15 wita yang berawal dari warga menebang pohon sengon milik Subakti yang berada disisi timur jalan Singaraja Pancasari. Namun saat pohon itu roboh justru menimpa kabel listrik yang melintang hingga mengakibatkan sebuah tiang listrik roboh lantaran tidak kuat menahan pohon.
 
Saat itu melintas Mobil Jenis Honda HRV warna putih yang dikemudikan I Gede Laba hingga tertimpa dahan pohon yang jatuh ke jalan raya dan menyebabkan kap atas mobil penyok, kaca depan dan samping mengalami retak termasuk korban mengalami luka ringan, sedangkan sepeda motor beat DK 5769 UAP yang dikendarai Nengah Juli bersama istrinya Komang Meliani terkena tiang listrik yang roboh hingga terjatuh dan mengakibatkan bagian belakang sepeda motor rusak serta satu korban tewas. [bbn/dpc/psk]


Rabu, 26 Juni 2019 | 23:35 WITA


TAGS: tewas tiang listrik bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: