Pondok Wisata Mahapraja Bangli Bali

Jumat, 05 Juli 2019 | 09:15 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Pondok Wisata Mahapraja Bangli sedang mengalami proses pengembangan dan penataan, tempat yang akan menjadi destinasi baru di Bali ini rencananya akan dibuka pada tanggal 7 Desember 2017, sebuah perencanaan matang dan tepat dan akan dibuka segera pada saat-saat kunjungan wisatawan di Bali mencapai puncaknya di bulan Desember karena nantinya bertepatan dengan liburan hari raya Natal dan tahun Baru dan bisa dipastikan objek wisata di Bali terbaru menyongsong tahun Baru 2018 akan dipadati pengunjung.

.

Sekarang ini seolah menjadi trend baru bagi bagi banyak orang, khususnya bagi warga lokal terkadang mereka mulai jenuh dengan tempat-tempat rekreasi yang itu-itu saja, dan setiap ada objek wisata baru yang mulai buka, tempat tersebut akan ramai pengunjung, apalagi kehadiran Pondok Wisata Mahapraja Bangli yang akan buka berdekatan dengan perayaan tahun baru 2018, sebuah momen istimewa untuk mendapatkan pengunjung dan juga memberikan peluang bagi mereka untuk menyebarkan informasi sekaligus promosi di media sosial, sehingga tempat wisata terbaru tersebut akan lebih dikenal banyak orang.

.

Lalu apa saja yang ditawarkan oleh Pondok Wisata Mahapraja Bangli, objek wisata di Bali ini nantinya mengusung konsep hijau tentunya akan menyuguhkan keindahan alam, tempat ini digarap secara serius tidak sebuah kebetulan. Potensi alam Bangli yang terletak di dataran tinggi, nuansa alam sejuk, berbagai tumbuhan dan pepohonan tropis tumbuh subur di kawasan ini, sehingga keindahan alam yang cantik, hijau dan masih asri tersebut dikelola dan didesain dengan baik dan memperhatikan segala detail, sehingga nantinya akan menjadi sebuah objek wisata baru yang diunggulkan di Kabupaten Bangli. Jadi sudah jelas, mengusung dan bertemakan alam maka tempat ini ada sedikit kesamaan dengan objek wisata pendahulunya seperti Anjungan Tulad Melangit (ATM) dan juga Twin Hill yang menyajikan sejumlah spot untuk foto selfie dengan suguhan alam indah dan asri. Begitu juga dengan Pondok Wisata Mahapraja Bangli disediakan sejumlah tempat untuk swafoto atau foto selfie, seperti keberadaan anjungan yang menyuguhkan keindahan alam, ada juga rumah bambu dan juga bambu tower. Objek wisata di Bangli ini dibangun di atas lahan seluas 1.5 hektar, sehingga memberikan banyak keleluasaan bagi setiap pengunjung untuk menikmatinya dengan lebih maksimal.

.

Pondok Wisata Mahapraja terletak di Dusun Puraja, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku Bangli. Jika ditelisik Kecamatan Tembuku memang menyuguhkan banyak keindahan alam yang spektakuler, sejumlah tempat juga sudah dikembangkan menjadi tujuan wisata baru di tempat ini seperti Air terjun Tukad Cepung terletak di Banjar Penida Kelod, Anjungan Tukad Melangit di dusun Jehem, Hidden Green Canyon dan air terjun Tangkup di desa Undisan serta Lembah Pantunan di desa Bang Sidem. Jadi Kecamatan Tembuku ini memiliki potensi yang cukup besar di sektor wisata.

.

Sumber: balitoursclub.net https://www.balitoursclub.net/pondok


Jumat, 05 Juli 2019 | 09:15 WITA


TAGS: #beritabali #beritabalitv #berita #bali #bangli #PondokWisata #Mahapraja



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: