Bule Selandia Baru Mengamuk Pecahkan Pintu Kaca Art Shop di Sanur

Senin, 08 Juli 2019 | 22:50 WITA

Bule Selandia Baru Mengamuk Pecahkan Pintu Kaca Art Shop di Sanur

bbn/ilustrasi/gosumbar.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Bule asal Selandia Baru bernama Jayane Margareth (52) mengamuk di Gallery Art Shop Blink di Jalan Danau Tamblingan Sanur, Minggu (7/7/2019) malam. Dalam insiden tersebut, ia memecahkan pintu kaca masuk gallery hingga pecah berantakan. 
 

Mengamuknya Jayane sempat viral di media sosial. Sehingga Polsek Denpasar Selatan langsung menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa pemilik gallery Wayan Pica. Dari keterangan beberapa sumber di lapangan, perusakan pintu kaca gallery yang dilakukan oleh Jayane diduga terkait pertengkaran. 
 
Perempuan warga asing itu diduga bertengkar dengan sekelompok pemuda di depan Gallery Art Shop Blink, pada Minggu (7/7/2019) sekitar pukul 22.30 Wita. Karena emosi, Jayane melampiaskan amarahnya dengan memecahkan pintu kaca gallery. 
 
“Kasus ini sempat viral di medsos dan kami menyelidikinya,” ujar Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya, Senin (8/7/2019). 
 

Setelah viral, perusakan pintu kaca diketahui pemilik gallery, Wayan Pica. Ia pun menghubungi karyawannya, Ike Dyan Arias Tanti, untuk mengejar bule tersebut ke hotelnya dan meminta ganti rugi. Karyawan Dyas kemudian mengejar mengejar bule tersebut hingga ke Hotel Frim Plasa 12 dikawasan Bypass Ngurah Rai Kuta. 
 
Setelah tiba di hotel dan bertemu dengan Jayane, perempuan itu berniat menggantinya. Namun karena tidak ada uang, Jayena berjanji menggantinya Senin (8/7/2019) pagi. 
 
“Besok paginya baru diganti kerugian kaca pecah sebesar Rp 4.5 juta,” beber Kapolsek. Mantan Kapolsek Kuta itu mengatakan kasus ini tidak dilaporkan ke polisi karena Jayane sudah berangkat ke negaranya Selandia Baru, Senin (8/7/2019). (bbn/spy/rob)


Senin, 08 Juli 2019 | 22:50 WITA


TAGS: Bule Selandia Baru Pecahkan Kaca Pintu Sanur



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: