Bali Blues Festival 2019 Kombinasikan Blues dan Classic Rock

Rabu, 10 Juli 2019 | 07:00 WITA

Bali Blues Festival 2019 Kombinasikan Blues dan Classic Rock

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Gelaran Bali Blues Festival (BBF) ke-5 tahun ini akan mengangkat tema 'Classic Rock Celebration' dimeriahkan sejumlah musisi blues dan artis ternama di tanah air selain artis blues lokal Bali.
 

Managing Director Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan diantara deretan band yang akan tampil diantaranya; ada Gugun Blues Shelter ft. Emmy Tobing, Endah N Rhesa, Nosstress ft. Made Mawut, Balawan & Maxell Reunion, Bali Blues Brother, Suradipa & Gus Teja, Glambeer, The Bardogs, Crazy Horse ft. Joni Agung, The Ratrocker, Blues Community. Selain itu Gus Teja dan Suradipa akan tampil dalam kolaborasi unik dan etnik dalam Bali Blues Brothers.
 
“Tahun ini line-up artis BBF 2019 akan menampilkan kombinasi blues dan classic rock serta kolaborasi artis setiap harinya.  Hari pertama akan ada sajian khusus oleh Nyi Pelet Berbluesria, Roxanne Blues, Winnie The Blues, Glambeer Blues, Rivaba, Balawan ft. Maxel Reunion dan Endah & Rhesa, sedangkan hari kedua akan diisi oleh The Ratrocker, Singaraja Blues Community, The Bardogs, Bali Blues Brothers ft. Gus Teja ft. Suradipa, Crazy Horse ft. Joni Agung, Nostress ft. Made Mawut dan Gugun Blues Shelter ft. Emmy Tobing,” papar Ardita, Selasa (9/7). 
 
BBF yang digelar Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua Bali dan The Mandalika Lombok, NTB ini mulai pada 13 hingga 14 Juli 2019 di The Nusa Dua, Badung, Bali. Menurut,  (9/7), di Denpasar, Bali menargetkan jumlah kunjungan sebanyak 5.000 orang. Jumlah tersebut optimis mampu dicapai. Karena, dalam setiap event selalu dibuat meningkat. Baik.dari kualitas maupun penataannya.
 

"Melihat kapasitas yang kami miliki yakin total jumlah tersebut akan mampu dicapai. Selain itu, melihat antusiasme penikmat musik Blues dalam membeli tiket BBF 2019 juga akan meningkat," jelasnya.
 
Penjualan tiket dilakukan secara offline maupun online dengan mengandeng sejumlah komunitas yang ada di Bali, BBF Goes To School & Campus Voucher Pelajar, dan BEM Universitas yang ada di Bali dan OSIS di SMA di Bali. 
 
"Harga tiket BBF 2019 tersedia dalam berbagai pilihan mulai pembelian online seharga Rp100 ribu untuk one day pass, dan tiket On The Spot yang akan dirilis 13 Juli 2019 dijual seharga Rp 150 ribu untuk one day pass," ujarnya.(bbn/aga/rob)


Rabu, 10 Juli 2019 | 07:00 WITA


TAGS: Bali Blues Festival ITDC Blues Classic Rock



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: