Bantu Evakuasi Korban Gempa

Lima Perusahaan Pelayaran Dapat Penghargaan Kapolda NTB

Rabu, 10 Juli 2019 | 22:55 WITA

Lima Perusahaan Pelayaran Dapat Penghargaan Kapolda NTB

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Lombok. Lima perusahaan pelayaran yang turut membantu evakuasi korban gempa di tiga gili tahun 2018 lalu, mendapat reward (penghargaan) dari Polda NTB.
 
Penyerahan piagam penghargaan dilakukan Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana, bertepatan dengan HUT 73 Bhayangkara di Lanud Rembiga Mataram, Rabu (10/7).
 
Lima perusahaan pelayaran yang mendapat reward KMP Dharma Rucitra diterima perwakilannya Listiono, KMP Port Link II dengan perwakilan Sumani, KMP Sindu Dwitama diterima perwakilannya Sugianto. Tiga KMP ini dengan rute Gili Tramena-Lembar.
 
Kapal Putri Island (Gili Tramena-Bali) dan KMP Eka Jaya (Gili Tramena- Teluk Nara) juga mendapat "reward" dari Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda NTB, setelah mengikuti evakuasi korban bencana gempa di tiga Gili Tramena Lombok Utara 2018 lalu.
 
"Reward ini sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama dan sesuai dengan tugas Polri menangani permasalahan sosial di masyarakat dengan tindakan humanis," kata Kapolda Nana Sudjana, yang bertindak selaku Inspektur upacara. 
 
Pada puncak peringatan HUT yang dihadiri Wakil Gubernur Hajah Sitti Rohmi Djalilah, Forkopimda, pejabat TNI Polri dan undangan lainnya tersebut, diserahkan hibah tanah dari walikota Bima untuk pembangunan Kompi Brimob Batalyon C serta dari Bupati Sumbawa untuk pembangunan lima unit Polsek. 
 
Juga acara peragaan bela diri kolosal oleh anggota Polri dan TNI. Ada polisi cilik dari Polres Lombok tengah, penanganan Begal oleh Ditsamapta.
 
Serta penanggulangan teroris oleh gabungan Batalyon 742/Swj dan Satbrimob Polda NTB. [bbn/lom/psk]


Rabu, 10 Juli 2019 | 22:55 WITA


TAGS: penghargaan lombok ntb



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: