Pendaftaran Lomba Teknologi Informasi Nangun Sat Kerthi Loka Bali Diperpanjang

Rabu, 10 Juli 2019 | 17:00 WITA

Pendaftaran Lomba Teknologi Informasi Nangun Sat Kerthi Loka Bali Diperpanjang

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Pendaftaran Lomba Teknologi Informasi Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali diperpanjang. 
 

Hal ini dimaksudkan untuk lebih membuka kesempatan bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam Lomba Tekonologi Informasi Nangun Sat Kerthi Loka Bali (Millenial Techno Fiesta 2019) dan sekaligus untuk mendorong sosialisasi program Pembangunan Pemerintah Provinsi Bali supaya berjalan lebih intensif. 
 
Sedianya pendaftaran lomba dimaksud akan ditutup pada tanggal 14 Juli 2019 diperpanjang hingga tanggal 28 Juli 2019.
 
Informasi perpanjangan waktu pendaftaran ini diharapkan diketahui masyarakat sehingga dapat dimanfaatkan untuk mendaftarkan hasil karyanya, mengingat pentingnya kesempatan ini, dalam rangka mengembangkan kreatifitas masyarakat, terutama dalam memanfaatkan kemajuan teknologi informasi. 
 
Disamping hal tersebut perpanjangan waktu pendaftaran ini juga dimaksudkan untuk membuka kesempatan bagi masyarakat guna meraih  hadiah yang berjumlah total 183 juta rupiah.
 
Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan statistik Provinsi Bali didampingi Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali, Ir. Agus Suryawan, M.Si, dalam jumpa pers yang dilaksanakan di Kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali. 
 
Pada kesempatan tersebut disampaikan pula bahwa  tahapan pelaksanaan lainnya tetap dilaksanakan seperti jadwal semula, yaitu presentasi hasil karya bagi yang masuk 5 (lima) besar akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2019, Penganugrahan Pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2019 bersamaan dengan Pembukaan Pameran Pembangunan di UPT. Taman Budaya Provinsi Bali (Art Centre). (bbn/rls/rob)


Rabu, 10 Juli 2019 | 17:00 WITA


TAGS: Diskominfo Lomba Teknologi Informasi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: