Fraksi PDIP Nilai Bupati Suwirta Belum Mampu Mengantarkan Masyarakatnya Sejahtera

Kamis, 11 Juli 2019 | 06:30 WITA

Fraksi PDIP Nilai Bupati Suwirta Belum Mampu Mengantarkan Masyarakatnya Sejahtera

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Kepemimpinan Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta mendapatkan sorotan dari Fraksi-fraksi di DPRD, ketika DPRD Klungkung memberikan kesempatan kepada seluruh fraksi menyampaikan Pemandangan Umumnya terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Klungkung tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (PPA-PBD) Kabupaten Klungkung Tahun 2018.
 

Sorotan terhadap kinerja Bupati Suwirta itu salah satunya dilakukan oleh Fraksi PDI Perjuangan yang diketuai oleh Sang Nyoman Putrayasa yang memandang Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta belum mampu mengantarkan masyarakat Klungkung yang unggul dan sejahtera.
 
Penyebabnya, karena Bupati Klungkung Nyoman Suwirta belum bisa menuntaskan janjinya untuk menyelesaikan dermaga Gunaksa. “Mengapa Pemkab Klungkung menyerahkan program ini ke Pusat, padahal sesuai perencanaan awal sharing anggaran ini dilakukan antara Pemkab Klungkung, Provinsi Bali dan Pemerintah Pusat,” demikian kata Ni Ketut Suwerni, Senin (8/7) saat membacakan pemandangan Fraksi banteng moncong putih itu.
 
Padahal dermaga Gunaksa dinilai mampu memberikan manfaat untuk pelayanan umum terhadap masyarakat Nusa Penida. Selian dermaga, dengan terpolesnya Monumen Puputan Klungkung, tempat rekreasi Pantai Goa Lawah, Pemkab Klungkung juga dinilai tidak mampu mengantarkan masyarakat Klungkung yang unggul sejahtera. Karena semua itu disebut belum memberikan dampak pada peningkatan outcome untuk ekonomi kreatif. (bbn/tra/rob)


Kamis, 11 Juli 2019 | 06:30 WITA


TAGS: Fraksi PDIP Suwirta Belum Mampu Sejahterakan Masyarakat



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: