Terobos Lampu Merah, Pemuda Asal Sumba Tewas Setelah Menabrak Mobil

Minggu, 14 Juli 2019 | 20:30 WITA

Terobos Lampu Merah, Pemuda Asal Sumba Tewas Setelah Menabrak Mobil

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Terobos lampu merah di simpang Jalan Teuku Umar-Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Sabtu (13/7/2019) dini hari, menewaskan Yohanis Lanis Jowa (28). 
 

Pemuda asal Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini tewas dilokasi kejadian setelah menabrak mobil Xenia yang melintas di depannya. Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter DK 8263 OF yang dikendarai korban, dengan mobil Xenia DK 1381 OY yang disopiri I Kadek Adi Merta (26) asal Jembrana. 
 
Pas kejadian, kondisi cuaca lagi mendung di pagi hari. Sementara mobil Xenia DK 1381 OY bergerak dari arah selatan menuju ke utara. Sedangkan korban Yohanis Lani Jowa dengan mengendarai motor Yupiter DK 8263 OF bergerak dari barat ke timur. “Korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Dia sendirian,” ujarnya. 
 
Belum diketahui apakah korban mabuk atau sedang ngantuk saat mengendarai motor. AKP Adi enggan memberikan komentarnya. Dia mengatakan masih dalam penyelidikan. “Masih kami cek dulu,” terangnya.  
 
Setibanya di lokasi tabrakan di Jalan Teuku Umar-Jalan Mahendradata Denpasar, tepatnya pada Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 04.30 dini hari, korban yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, kurang berhati-hati. Motor yang ditungganginya terus melaju menerobos lampu merah menuju ke arah Jalan Teuku Umar.
 

Tragis, tiba di persimpangan, motor korban menabrak mobil Xenia yang melintas di depannya. Dalam kecelakaan itu korban mengalami luka bibir kiri robek, bibir atas robek, dahi robek, jempol kaki kanan putus, lutut kaki kiri dan kanan lecet. Pemuda asal Watu Paduku Lamboya Sumba Barat NTT itu tewas dilokasi kejadian. 
 
Sementara sopir mobil Xenia yang tinggal di jalan Gunung Andakasa nihil luka-luka. Saat ini, jenazah korban Yohanis sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. “Korban kurang hati-hati mengendarai sepeda motor hingga terjadilah tabrakan,” terang AKP Adi. (bbn/Spy/rob)


Minggu, 14 Juli 2019 | 20:30 WITA


TAGS: Pemuda Sumba Tewas Lakalantas



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: