Sepasang Kekasih Pelajar Jambret Tas Perempuan Asal India di Seminyak

Senin, 22 Juli 2019 | 06:00 WITA

Sepasang Kekasih Pelajar Jambret Tas Perempuan Asal India di Seminyak

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Dua pelajar pasangan kekasih berisinial Gede CSF (15) tinggal di seputaran Gunung Mas Padangsambian Denpasar Barat dan AA GPD (15) tinggal di seputaran Buana Raya Padangsambian, Denpasar Barat, ditangkap usai menjambret perempuan asal India, Vrinda Singh (21), di Jalan Drupadi Seminyak Kuta, Sabtu (20/7/2019) dini hari. 
 

Tersangka Gede CSF dan AA GPD saat ini mendekam di tahanan Polsek Kuta. Selain barang bukti tas milik korban, polisi juga mengamankan sepeda motor yang digunakan untuk beraksi. 
 
Aksi jambret ini dilakukan pasangan kekasih itu dengan mengendarai sepeda motor. Gede CSF sebagai joki, sedangkan pacar perempuannya AA GPD duduk dibonceng belakang. Kedua remaja ini memang sudah merencanakan aksi jambret dengan memuta-mutar di kawasan Kuta untuk mencari sasaran. 
 
Setelah melintas di Jalan Drupadi Seminyak Kuta, sekitar pukul 01.45 dini hari, mereka melihat beberapa orang perempuan asal India sedang berjalan kaki. Keduanya langsung menghampiri. Begitu mendekat, AA GPD langsung menyambar tas salah satu korban, yakni Vrinda Singh. Perempuan asal India yang menginap di Kosta Hotel Seminyak Kuta, sontak berteriak. 
 
“Korban terjatuh saat tas miliknya dijambret. Tas korban berisi sebuah handphone, paspor, uang pecahan rupiah senilai Rp 325.000. Total kerugian korban mencapai Rp.13 juta,” bisik sumber di lapangan, Minggu (21/7/2019). 
 
Merasa dirugikan tasnya dijambret, korban melaporkannya ke Polsek Kuta. Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta yang menerima informasi bergeral cepat mengejar pelakunya. Setelah memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV di seputar lokasi, anggota buser berhasil mendeteksi pelakunya. 
 

Anggota buser kemudian berpencar mencari pelaku sesuai ciri-ciri dan kendaraan yang digunakan beraksi. Tak lama, keduanya ditangkap di Kuta saat hendak mencari sasaran lain. 
 
Polisi kemudian menginterogasi keduanya, yakni yakni Gede CSF tinggal di seputaran Jalan Gunung Mas Padangsambian dan AA GPD, alamat Buana Raya Padangsambian, Denpasar Barat. Kedua jambret itu mengaku berstatus pelajar dan mereka pacaran. 
 
Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa yang dihubungi wartawan Minggu (21/7/2019), membenarkan kedua jambret itu adalah pelajar. “Ya mereka pelajar. Masih diperiksa,” ungkapnya. (bbn/Spy/rob)


Senin, 22 Juli 2019 | 06:00 WITA


TAGS: Jambret ABG Sepasang Perempuan India Seminyak



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: