3 Atlet Lemkari Klungkung Ikuti Lomba Walikota Cup Surabaya

Senin, 22 Juli 2019 | 14:00 WITA

3 Atlet Lemkari Klungkung Ikuti Lomba Walikota Cup Surabaya

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Tiga atlet Lemkari Klungkung akan mengikuti Perlombaan Walikota Cup Surabaya pada tanggal 26 sampai dengan 29 Juli 2019 mendatang.
 

Hal ini terungkap saat Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menerima tiga atlet Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari), Cabang Klungkung di kediamannya di Banjar Sangging, Desa Akah, Klungkung, Senin, (22/7/2019). 
 
Kedatangan atlet Lemkari tersebut didampingi pelatihannya yakni Wayan Mudra guna untuk pamitan dan mohon doa restu agar bisa mengikuti perlombaan Kejuaraan Walikota Cup, Surabaya dengan sebaik-baiknya. 
 
Pelatih Lemkari Cabang Klungkung, Wayan Mudra menyampaikan ada tiga atlet dari Lemkari yang mewakili Kabupaten Klungkung di ajang Perlombaan Walikota Cup Surabaya yakni Kadek Angga Pradita (12), Putu Krisan Arisena (17) dan Kadek Bagus Permana Putra (16). Mereka akan berangkat ke Surabaya pada tanggal 24 Juli 2019 mendatang.
 
"Ketiga atlet tersebut akan mengikuti lomba pada tanggal 26 sampai dengan 29 Juli 2019," ungkap Wayan Mudra. 
 

Lebih lanjut, Wayan Mudra mengatakan para atlet yang mengikuti lomba ini sebelumnya juga sudah pernah ikut bertanding dan berhasil meraih menjadi pemain terbaik di ajang Porjar tahun 2018 lalu. "Ikuti perlombaan dengan semangat bertanding yang tinggi, semoga bisa meraih hasil yang lebih terbaik lagi nantinya," harapnya. 
 
Sementara itu, Wabup Made Kasta yang sekaligus menjadi Ketua Pengurus Lemkari Cabang Klungkung mengucapkan selamat mengikuti perlombaan kepada para atlet Lemkari. Keberangkatan para atlet tersebut diharapkan mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Klungkung dikancah Nasional. Semoga para atlet-atlet lainnya yang ada di Klungkung bisa mengikuti semangat mereka untuk terus berlatih dan memberikan yang terbaik. 
 
"Semangatlah berjuang dan ikuti perlombaan ini dengan sebaik-baiknya," harap Wabup Kasta kepada para atlet.(bbn/humasklungkung/rob) 


Senin, 22 Juli 2019 | 14:00 WITA


TAGS: Atlet Klungkung Lemkari Walikota Cup Surabaya



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: