Regenerasi Pasar, Produk Kopi Ini Garap Segmen Milenial Pecinta Game

Minggu, 28 Juli 2019 | 22:00 WITA

Regenerasi Pasar, Produk Kopi Ini Garap Segmen Milenial Pecinta Game

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Produk Kopi Singa membidik pertumbuhan share pasar dari 15-20% menjadi 30-50% dari seluruh produk kopi yang dijual di pasar modern dengan menyasar kaum milenial pecinta game Free Fire di Evos esports.
 

National Key Accounting Manager Kopi Singa, Surya Putra menuturkan inovasi segmen pasar yang menyasar kaum milenial terutama pecinta game ini, menurutnya diperlukan agar regenerasi pasar dari segmen mapan atau dewasa bisa berkesinambungan ke generasi berikutnya.    
 
"Segmen milenial khususnya pecinta game punya potensi besar, untuk itu kami berupaya mendukung Evos, esports terbesar di Indonesia dengan game Free Fire," sebutnya di sela-sela ajang For The Win (FTW) City Tour Coaching Clinic di Renon, Denpasar, Minggu (28/7/2019).
 
Lebih lanjut, dalam even tersebut, pihaknya mempunyai tujuan untuk mengedukasi konsumen agar kopi tidak hanya dikonsumsi orang dewasa yang mapan, tetapi juga bisa kaum milenial. Kedua, kata dia, dalam program City Tour yang digelar di 10 kota tersebut, pihaknya juga menjual produk bundling dimana dalam bungkus kopi Singa 180 gram terdapat hadiah gantungan kunci dan kode redemption yang bisa digunakan untuk mengklaim hadiah Free Fire.
 
 

Berkolaborasi dengan Kopi Singa, event city tour akan diselenggarakan di 10 kota, yakni Jakarta, Bali, Yogyakarta. Solo, Surabaya, Malang, Bandung, Semarang, Cirebon dan Bogor, bersama EVOSManay, EVOS.Cupay, EVOS.Mr.13, EVOS.MR.05, dan Angelica Anastasia serta Dyland Pros dan Kemas pake Z.
 
Rangkaian event ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mengikuti sesi tanya jawab serta bermain bersama Pro Players dl sesi Fun Match. Peserta yang berhasil menaklukan Pro Players dalam pertandingan akan mendapatkan rare item Free Fire secara gratis. (bbn/rob)


Minggu, 28 Juli 2019 | 22:00 WITA


TAGS: Kopi SInga Milenial Game



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: