Dua Pemuda Asal Kupang Jadi Korban Begal di Kuta Utara

Rabu, 31 Juli 2019 | 21:30 WITA

Dua Pemuda Asal Kupang Jadi Korban Begal di Kuta Utara

beritabali.com/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Kerobokan Kelod. Aksi begal menimpa dua pemuda asal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), berinisial NP dan MT.
 
Keduanya mengaku dibegal di Jalan Kedampang, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Selasa (30/7) dini hari. Dalam aksi pembegalan itu, sepeda motor korban dirampas oleh pelaku.
 
Kedua korban dibegal sekitar pukul 02.00 dinihari, saat keduanya melintas dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter MX. Tiba di areal kosong tepatnya di Jalan Kedampang, Kerobokan Kelod, beberapa pelaku begal yang mengendarai motor datang mendekati korban. 
 
“Dari informasi para pelaku berjumlah 10 orang dengan mengendarai 5 unit sepeda motor,” beber sumber di lapangan, Rabu (31/7/2019).
 
Para pelaku ini menghadang motor korban dengan balok kayu. Akibatnya motor yang dikendarai kedua korban terjungkal. Korban juga mengalami luka-luka lecet. Selanjutnya, para pelaku mengambil sepeda motor. Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. 
 
“Sepeda motor korban dibawa kabur kawanan begal,” ungkap sumber informasi Beritabali.com.
 
Dikonfirmasi terkait hal ini, Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Oka Bawa, mengatakan belum menerima laporan tersebut dan pihaknya akan mengecek ke Polsek Kuta Utara.
 
Sementara Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim belum memberikan keterangan resmi soal kasus begal yang terjadi di wilayahnya itu. [bbn/spy/psk]


Rabu, 31 Juli 2019 | 21:30 WITA


TAGS: aksi begal kuta utara



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: