Loncat dari Ketinggian, 2 Pemuda Bali Ditemukan Meninggal Terbawa Arus di Jepang

Senin, 05 Agustus 2019 | 19:50 WITA

Loncat dari Ketinggian, 2 Pemuda Bali Ditemukan Meninggal Terbawa Arus di Jepang

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jepang. Dua pemuda asal Bali yang berada di Jepang, Wayan Ada (21) dan Wayan Ariana (20) ditemukan meninggal dunia karena tenggelam terbawa arus Sungai Warashina Perfektur Shizuoka, Minggu (4/8/2019).
 

"Seseorang kemarin melapor kepada polisi ada dua lelaki meloncat dari batu ketinggian, namun tak muncul lagi di sungai tersebut," ungkap sumber seperti dikutip dari Tribunnews.com, Senin (5/8/2019).
 
Sekitar satu setengah jam kemudian 2 jasad kedua pria tersebut muncul ke permukaan sungai dan langsung dievakuasi masyarakat setempat serta pihak kepolisian yang berdatangan. Keduanya dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit karena tenggelam.
 
Kedua WNI tersebut sedang bermain bersama temannya di sungai itu. Namun pihak kepolisian Jepang masih terus mengusut penyebab kematian dua WNI tersebut. Kejadian berlangsung sekitar jam 14.20 waktu setempat, Minggu (4/8/2019) di sungai yang berada dekat Kota Iwaba. 
 
Mereka bermain di sungai itu bersama 10 teman lainnya yang juga melakukan barbeque di sana. Seorang penduduk setempat, Kitagawa (63) mengungkapkan sungai tersebut cukup dalam sekitar 3 meter dan cukup membahayakan. (bbn/rls/rob)


Senin, 05 Agustus 2019 | 19:50 WITA


TAGS: Pemuda Bali Jepang Tewas Terbawa Arus



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: