Agustus dan Merdeka di Hotel Neo+ Kuta Legian

Jumat, 09 Agustus 2019 | 21:30 WITA

Agustus dan Merdeka di Hotel Neo+ Kuta Legian

Hotel Neo+ Legian;Agustus

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Kuta. Agustus adalah bulan yang spesial untuk Indonesia setiap tahunnya. Pada tahun 2019 ini, Indonesia merayakan hari kemerdekaan ke-74 di tanggal 17 Agustus. 
 

Hari kemerdekaan selalu berkesan dengan beragamnya selebrasi di tiap-tiap daerah Indonesia. Mulai dari perlombaan tradisional sampai dengan penampilan khas tiap daerah yang menunjukan keberagaman budaya. 
 
Dengan antusias yang tinggi dalam rangka menyambut HUT RI ke 74, Hotel NEO+ Kuta Legian menyiapkan paket menarik untuk liburan anda sepanjang bulan Agustus ini. Paket ‘Merah Putih’ untuk menginap 3 hari 2 malam tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp.1.145.000 per kamar per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang selama bulan Agustus 2019. Untuk dapat menikmati penawaran spesial ini, para tamu dapat melakukan pemesanan melalui website di kutalegian.neohotels.com ataupun telepon di 0361 - 8499666. 
 

Selain paket menginap, Hotel NEO+ Kuta Legian juga membuat paket menu Merdeka Delight dengan harga Rp. 74.000. Harga cantik dan pas dikantong ini terdiri dari Nasi Campur “Nusantara”, jajanan khas Indonesia, dan minuman jus segar. Paket Merdeka Delight ini juga tersedia sepanjang bulan Agustus dan dapat diorder pada jam makan siang maupun malam di restoran Noodles Now. 
 
“Perayaan kemerdekaan adalah apresiasi kami semua di Hotel NEO+ Kuta Legian, sebagai warga negara Indonesia pada umumnya dan pemberi pelayanan pariwisata di Bali pada khususnya. Selain menyediakan paket menginap dan makan untuk HUT Indonesia yang ke 74 tahun, semua tim kami akan ikut menyemarakkan dengan berbagai perlombaan antar departemen di hotel. Kami juga akan berpartisipasi dalam kegiatan Corporate Social Responsibility yang diadakan oleh warga Legian, Kuta tepat pada tanggal 16 Agustus 2019. Kami berharap melalui program ini, rasa toleransi  dan nasionalisme akan selalu terjaga,” ucap Bapak Komang Arta Wirawan Sarba selaku Sales & Marketing Manager Hotel NEO+ Kuta Legian. (bbn/rls/rob)


Jumat, 09 Agustus 2019 | 21:30 WITA


TAGS: Hotel Neo+ Legian



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: