Sat Narkoba Polres Klungkung Bekuk 3 Orang Saat Pesta Sabu di Kos

Senin, 12 Agustus 2019 | 21:25 WITA

Sat Narkoba Polres Klungkung Bekuk 3 Orang Saat Pesta Sabu di Kos

beritabali.com/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Satuan Reserse Narkoba Polres Klungkung berhasil membekuk tiga remaja yang sedang melakukan pesta narkoba jenis sabu di sebuah rumah kos di Jalan Ngurah Rai, Lingkungan Besang, Kecamatan Klungkung.
 
Tiga orang yang ditangkap yakni Dewa AKM (18) yang merupakan seorang anak anggota DPRD terpilih di Klungkung,  I Nyoman DYH (22) anak dari Kadisdukcapil Klungkung bersama pacarnya, LNE (19). 
 
Kasat Resnarkoba, AKP Dewa Gde Oka, S.Sos.,S.H.,M.H dalam keterangannya, Senin (12/8/2019) menjelaskan, penangkapan yang dilakukan oleh Tim Buser Sat Resnarkoba berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan, Selasa (6/8) pada Pukul 21.40 WITA. Dimana dalam penyelidikan itu, personil Sat Narkoba Polres Klungkung yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba sempat meninjau penguhuni kos yang dikontrak oleh Luh Nila Emaliani.
 
“Kami sempat gedor-gedor pintu kos, namun penghuni kos tidak membuka pintu, karena tiga kali diperintahkan atas undang-undang agar membuka pintu dan penghuni kos tetap tidak mau membuka pintu, sehingga kami dengan terpaksa mendobraknya,” cerita AKP Dewa Gde Oka.
 
Setelah pintu kos tersebut berhasil dibuka, personil Sat Narkoba menemukan 3 orang, yang terdiri dari 2 laki dan 1 perempuan yang kami duga kuat sedang melakukan pesta sabu. Sebagai barang buktinya, warga setempat selanjutnya bersama Tim Opsnal Sat Resnarkoba melakukan pemeriksaan di TKP dan menemukan tujuh paket sabu, timbangan digital yang diduga untuk membagi sabu menjadi kemasan kecil untuk dijual, bong atau alat isap sabu, korek api dan pipet.
 
Atas kasus ini, ketiga tersangka beserta barang buktinya telah diamankan ke Satuan Narkoba Polres Klungkung untuk di proses hukum. 
 
I Nyoman DYH alias Nyoman (22) selain merupakan anak dari Kadis Disdukcapil Klungkung, tercatat Nyoman juga adalah pegawai kontrak aktif di Disdukcapil Klungkung yang beralamat tinggal di Kelurahan Semarapura Kelod Kangin. 
 
Kemudian, Dewa AKM (18) merupakan siswa atau pelajar SMAN Dawan dari Kelurahan Semarapura Kangin dan LNE (19) adalah karyawan swasta asal Desa Gelgel. [bnn/tra/psk]


Senin, 12 Agustus 2019 | 21:25 WITA


TAGS: sabu-sabu klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: