Polisi Bekuk Residivis Pencuri Pistol Kapolsek Negara

Selasa, 13 Agustus 2019 | 10:40 WITA

Polisi Bekuk Residivis Pencuri Pistol Kapolsek Negara

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Tim Resmob Polresta Denpasar berhasil membekuk pencuri pistol dinas milik Kapolsek Negara Jembrana Kompol Ketut Maret yang hilang di dalam mobil diparkiran di Pura Sakenan, Serangan Denpasar Selatan, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 01.30 dini hari. Pelaku diketahui berinisial KS (42) asal Klungkung.
 

Pelaku yang tinggal di Pantai Asuhan Kemoning Pesinggahan Klungkung itu diringkus di parkiran Pasar Senggol Denpasar Timur, Senin (12/8/2019) sekitar pukul 20.30 WITA. 
 
Ia ditangkap Tim Resmob Polresta Denpasar setelah menerima informasi penjualan senjata Air Soft Gun di Pasar Kreneng. Setelah diselidiki, polisi mendapatkan informasi penjual Air Soft Gun adalah seorang pedagang es yang kakinya pincang bernisial KS.
 
Selanjutnya, polisi menangkap residivis pencuri ini dan mengamankan barang bukti senjata Air soft Gun yang ternyata senjata organik Polri yang hilang di parkiran Pura Sakenan Serangan.
 

"Pelaku mengubur senjata dan magazennya tersebut di Gor Ngurah Rai dengan dibungkus plastik warna hitam putih," ujar sumber dilapangan selasa (13/8/2019).
 
Diinterogasi, residivis kasus pencurian ini mengakui perbuatannya mencongkel pintu mobil yang parkir di Pura Sakenan serangan dan tas milik korban di buang di selokan. Kini, barang bukti 1 buah senjata api pistol Jenis HS-9 buatan ceko organik Polri beserta magazen sudah diamankan.
 
"Benar, masih didalami keterangan pelaku," ujar Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan dikonfirmasi Selasa (13/8/2019). (bbn/Spy/rob)


Selasa, 13 Agustus 2019 | 10:40 WITA


TAGS: Pencuri Pistol Kapolsek Negara Residivis



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: