Sejumlah Satwa Ikuti Apel Upacara HUT RI ke-74

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 11:41 WITA

Sejumlah Satwa Ikuti Apel Upacara HUT RI ke-74

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Gianyar.  Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 Bali Safari & Marine Park melibatkan beberapa koleksi satwa seperti gajah, ular, burung macaw, kakatua serta ular piton.
 

Sejumlah satwa terlihat dengan khidmat mengikuti proses upacara dari awal hingga akhir. Empat ekor gajah misalnya, berdiam diri selama beberapa jam selama upacara berlangsung. Uniknya gajah-gajah terlatih tersebut terlihat ikut memberikan hormat pada saat bendera merah putih dikibarkan. 
 
"Hampir setiap tahun dalam upacara menyambut HUT RI kami (Bali Safari & Marine Park) selalu melibatkan beberapa aneka satwa, yang menjadi koleksi di Bali Safari & Marine Park ini," kata Direktur Sales n Marketing Bali Safari & Marine Park, Sutarjana, Sabtu,(17/8) Desa Lebih, Kabupaten Gianyar.
 
Lebih lanjut, ia mengatakan tentu makna terpenting dalam pelaksanan upacara yaitu, bagaiamana mengenang jasa para Pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan 74 tahun silam. Makna dalam pelaksanaan HUT RI juga dapat diimplementasikan dalam perusahaan, agar mampu menuju Indonesia yang lebih unggul. 
 
"Agar kedepannya mampu juga mempromosikan apa yang menjadi tujuan atau visi dari perusahaan bisa tercapai sesuai harapan bersama. Mulai dari ikut dengan Pemerintah terutama dalam upaya melakukan konservasi, bagi perusahan untuk riset serta sudah barang tentu sebagai rekreasi juga," paparnya.
 
ia menambahkan, sebelum peringatan upacara dilaksanakan di internal perusahan juga mengelar lomba-lomba menarik yang melibatkan karyawan dari seluruh divisi yang ada di Bali Safari & Marine Park dalam rangka menyambut HUT RI ke-74. (bbn/aga/rob)


Sabtu, 17 Agustus 2019 | 11:41 WITA


TAGS: Satwa Ikut Upacara HUT RI ke-74 Bali Safari & Marine Park



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: