Soyjoy Class: Cara Berbeda Merayakan Kemerdekaan RI ke-74

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:00 WITA

Soyjoy Class: Cara Berbeda Merayakan Kemerdekaan RI ke-74

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Ada banyak cara yang dapat dilakukan dalam merayakan hari kemerdekaan salah satunya melalui kegiatan olah raga. 
 

PT Amerta Indah Otsuka (AIO) melalui brand Soyjoy mengajak masyarakat Denpasar untuk merayakan hari kemerdekaan RI ke-74 dengan cara yang berbeda melalui kegiatan Soyjoy Class Zumba bertema Merah Putih. 
 
Soyjoy sebagai pelopor snack sehat yang terbuat dari kedelai di Indonesia, aktif turut serta dalam upaya pembangunan kesehatan masyarakat Indonesia dalam berbagai kegiatan. Kegiatan ini dilaksanakan di Ke & Me studio Sabtu (17/08/2019) sore. Antusias peserta sangat terlihat dari costum yang mereka kenakan sangat semarak dengan bertemakan merah putih. 
 
 

Selain kegiatan zumba, pada kegiatan Soyjoy Class Merah Putih tersebut juga disampaikan mengenai pentingnya mengatur pola makan agar terwujud tubuh yang lebih bugar. Mengatur pola makan tidak hanya sekedar mengatur jenis makanan yang kita makan saja, namun kita juga harus mengetahui kapan waktu makan dan snacking yang tepat disertai dengan pemilihan jenis dan jumlah makanan yang sesuai dengan kebutuhan.
 
Disamping itu, belum banyak masayarakat yang mengetahui manfaat snacking untuk menunjang kesehatan dan produktifitas sehari-hari. Jadi hal terpenting yang harus kita pastikan adalah menjaga agar tubuh tetap bugar melalui makanan dan olah raga, agar kita dapat lebih maksimal ikut berperan serta dalam mengisi Kemerdekaan republik Indonesia, tambah Kadek Hendra Dinata selaku Brand Communication Executive Soyjoy Denpasar. (bbn/rls/rob)


Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:00 WITA


TAGS: Soyjoy Zumba Merah Putih



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: