Semarak Hadiah Kemerdekaan di Hotel Neo+ Kuta Legian

Kamis, 22 Agustus 2019 | 19:20 WITA

Semarak Hadiah Kemerdekaan di Hotel Neo+ Kuta Legian

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Kuta. Merdeka menjadi semboyan yang terus berkumandang sepanjang bulan Agustus. Sejarah telah mencatat, semenjak Proklamasi kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945 telah terjadi banyak lika-liku pertumbuhan negara yang sudah dilalui Republik Indonesia. Tepat pada hari Sabtu, 17 Agustus yang lalu rakyat Indonesia merayakan kemerdekaannya yang ke-74 tahun. 
 

Rasa haru, bangga serta kecintaan terhadap tanah tumpah darah sudah pasti ada dan mengakar pada setiap warga negara Indonesia. Begitu pula yang dirasakan oleh para staf dan pimpinan Hotel NEO+ Kuta Legian yang sangat antusias menghidupi semangat kemerdekaan dalam kegiatan “Kemerdekaan” dengan sejumlah rangkaian menarik selama 4 hari. 
 
Berbagai perlombaan seperti “Mengambil Koin Dengan Stoking, Balon Berjalan, Belut Estafet, Cerdas Cermat, Makan Semangka Tercepat dan Acoustic Battle” menjadi perlombaan yang menyenangkan, menyegarkan kembali pengetahuan sejarah serta mengasah kreativitas para staf  Hotel NEO+ Kuta Legian. 
 
 
Seluruh rangkaian perlombaan tidak semata-mata bertujuan memenangkan perlombaan, namun lebih kepada menjaga tradisi bangsa serta menghidupkan kembali semangat perjuangan para pahlawan. Selain itu kegiatan lomba kemerdekaan juga dimaksudkan sebagai sosialisasi identitas Republik Indonesia yang selanjutnya menarik antusias tamu di Hotel NEO+ Kuta Legian. Sosialisasi ini kemudian disambut baik dengan beberapa tamu yang bersedia mengikuti perlombaan. 
 
 

Bertepatan dengan semarak kemerdekaan Republik Indonesia pula, Hotel NEO+ Kuta Legian patut berbangga hati atas perolehan kembali predikat “Certificate of Excellence 2019”. Sebagai situs berbagi pengalaman perjalanan terbesar di dunia sejak tahun 2011 Tripadvisor dengan teratur memberikan predikat ini pada hotel-hotel yang konsisten memberikan pelayanan. Pemberian predikat ini hanya diterima sekitar 10% dari total bisnis yang terdaftar di Tripadvisor dengan angka pencapaian ulasan luar biasa selama 1 tahun terakhir. 
 
“Semarak kemerdekaan di NEO+ Kuta Legian terasa berbeda di tahun ini. Selain dengan seluruh rangkaian perlombaan yang telah disiapkan panitia, kami juga terlibat dengan kirab bendera merah putih yang telah dilaksanakan di sepanjang pantai Kuta pada 16 Agustus 2019. Suasana ini menunjukan betapa besar antusias kemerdekaan warga di hotel dan juga di area seputaran Legian. Bertepatan dengan bulan yang baik ini kembali kami di Hotel NEO+ Kuta Legian mendapatkan  Tripadvisor “Certificate of Excellence” yang memiliki arti besar bagi kami. Predikat ini menjadi bukti kerja keras dan pelayanan terbaik yang kami berikan selalu berkesan di hati para tamu. Merdeka untuk Indonesia Merdeka untuk Hotel NEO+ Kuta Legian,” tutur Bapak I Made Astika Parwata selaku General Manager Hotel NEO+ Kuta Legian. (bbn/rls/rob)


Kamis, 22 Agustus 2019 | 19:20 WITA


TAGS: Hotel Neo+ Kuta Legian Semarak Kemerdekaan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: