Kepala Sekolah Meninggal di Kamar Hotel Tanpa Busana

Kamis, 22 Agustus 2019 | 19:35 WITA

Kepala Sekolah Meninggal di Kamar Hotel Tanpa Busana

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Lombok. Ruwian, 66 tahun, seorang Kepala Sekolah di Lombok Timur ditemukan meninggal dunia di Hotel Astawa kawasan Cakranegara, Kota Mataram, Rabu (21/8/2019) pagi. 
 

Jenazahnya ditemukan tanpa busana di kamar mandi, saat karyawan hotel menggedor pintunya namun tidak ada respon. Kepala Sekolah ini menginap di hotel dalam rangka menghadiri rapat Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) di Mataram. Keterangan saksi I Made Bagus Alit Mahendra karyawan hotel Astawa, Ruwian yang seorang PNS beralamat Desa Wakan Kecamatan Jero Waru, Lombok timur ini cek in pada Selasa (29/8) pukul 20.30 WITA. Langsung masuk kamar no 19 dan berpesan kepada saksi untuk dibangunkan pukul 24.00 WITA. 
 
Karena ada pesan, karyawan hotel itu membangunkan yang bersangkutan sekitar pukul 00.30 WITA dengan cara menggedor pintu kamar, namun tidak ada respon. Karena curiga, saksi berinisiatif untuk membuka kamar No 19 itu yang tidak terkunci. Namun karyawan hotel ini tidak menemukan tamunya di kamar, dan mencoba mencari ke kamar mandi. Saksi akhirnya melihat tubuh yang bersangkutan tergeletak di lantai kamar mandi tanpa busana. 
 
Lanjut saksi memberi tahu rekannya yang lain. Adanya kejadian tersebut saksi melaporkan ke Polsek Cakranegara. Adanya laporan ini, gabungan piket fungsi Polsek Cakranegara yang diback-up oleh SPKT Polres Mataram, mendatangi TKP. Melakukan pengecekan dan olah TKP, ditemukan Ruwian dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini jenazah dititipkan di RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan medis.(bbn/lom/rob)


Kamis, 22 Agustus 2019 | 19:35 WITA


TAGS: Kepala Sekolah Meninggal Tanpa Busana Lombok



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: