Kenikmatan Rasa India di Hotel Neo+ Kuta Legian

Selasa, 10 September 2019 | 14:00 WITA

Kenikmatan Rasa India di Hotel Neo+ Kuta Legian

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Kuta. Berwisata kuliner menjadi hal yang wajib saat liburan untuk kebanyakan pelancong. Menikmati beragam kuliner baru akan memberi pengalaman rasa yang tidak biasa dan pasti berkesan dikemudian hari.
 

India - negara yang terkenal dengan rempah-rempah, merupakan negara di Asia yang sangat kaya dengan cita rasa kulinernya. Masakan India yang beragam berpadupadan dengan cita rasa traditional dan modern dari bumbu dan rempah yang digunakan. Rempah pilihan yang memunculkan aroma dan rasa khas menjadi daya pikat kuliner negara Bollywod ini. Tidak hanya rasa khas yang tajam, perpaduan rempah beragam membuatnya menjadi kuliner primadona turis asing. 
 
Memasuki bulan September 2019, Hotel NEO+ Kuta Legian memiliki daftar menu baru dan spesial. Dibuat langsung penuh cinta di Noodles Now (restoran di hotel), menu India istimewa kami siap memuaskan pengalaman kuliner anda.  Hadir dengan 4 menu pilihan Chicken Tikka Masala, Gobi Matar, Paneer Butter Masala, dan special Vegetarian Curry untuk para vegetarian akan memanjakan selera kuliner selama menginap di Hotel NEO+ Kuta Legian.
 
“Makanan India adalah salah satu request terbanyak di Hotel kami, tidak hanya datang dari tamu-tamu India namun banyak tamu asing yang menyukai makanan India sebagai makanan liburan mereka. Dengan pilihan menu yang baru ini, kami berharap Hotel NEO+ Kuta Legian menjadi tempat menginap dan pengalaman wisata kuliner diwaktu yang bersamaan” - tutur Bapak Ida Bagus Windu Manuaba selaku Restaurant Banquet Manager Hotel NEO+ Kuta Legian. (bbn/rls/adv) 


Selasa, 10 September 2019 | 14:00 WITA


TAGS: Hotel Neo+ Legian Menu India



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: