Wisata

Agenda Menyambut Tahun Baru Imlek di The Nusa Dua

 Minggu, 11 Februari 2024, 12:01 WITA

beritabali/ist/Agenda Menyambut Tahun Baru Imlek di The Nusa Dua .

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Pentas barongsai, naga, dan wushu menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2575/2024 di kawasan The Nusa Dua Bali yang dikelola PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Jumat (9/2/2024).

Acara menyambut Tahun Baru Imlek 2024 ini didominasi nuansa merah dan emas di setiap sudut kawasan The Nusa Dua, Bali. Tahun Baru Imlek tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan kesuksesan dan kebahagiaan, tetapi juga menjadi waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman dalam semangat penuh kebersamaan.

ITDC sebagai pengelola kawasan menghadirkan pentas baroingsai, naga, dan wushu di antaranya di Tugu Mandala (Dwarapala), Bali Collection Nusa Dua, dan area Pantai Nusa Dua.

General Manager The Nusa Dua I Made Agus Dwiatmika, menyampaikan, pentas disajikan bersama tenant di kawasan The Nusa Dua itu untuk memberikan pengalaman berkesan bagi wisatawan dan pengunjung untuk merayakan momen ini.

“Rangkaian perayaan Imlek, menjadi ajang bagi keluarga untuk berkumpul, dan berlibur menikmati suasana Imlek dengan beragam pilihan dan aktivitas yang tersedia di kawasan The Nusa Dua, Bali,” ujarnya.

Dirinya menyampaikan, sejumlah tenant di kawasan The Nusa Dua menawarkan promo menginap dan menu F&B yang khusus dirancang untuk merayakan momen spesial ini. Acara ini menjadi magnet bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang tengah berkunjung ke Bali.

"Salah satu tenant yang ikut meramaikan perayaan Imlek adalah Bali Collection pusat perbelanjaan di kawasan The Nusa Dua, yang akan menggelar "Festival Gong Xi Fa Cai 2024" dengan menampilkan pertunjukan Barongsai, Lion Show, Kecak & Fire Dance, Live Music Performance, serta tarian Bali, pada Senin, 11 Februari dimulai pukul 18.00 WITA," paparnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Wisata Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending