News

Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Anggota TNI di Soka Tabanan

 Kamis, 14 Maret 2024, 09:40 WITA

beritabali/ist/Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Anggota TNI di Soka Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Seorang anggota TNI yang bertugas di Rindam IX/ Udayana, Sutrisno yang menjabat Danton II Kisis III Belneg menjadi korban pohon tumbang pada Rabu, (13/3) sekitar Pukul 13.00 WITA di sebelah barat SPBU Soka tepatnya Banjar Soka Kelod, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika menyebutkan, korban datang dari arah barat menuju Rindan, Tabanan. Saat itu, korban beriringan dengan mobil pikap dan setibanya di lokasi pada saat korban mendahului atau menyalip pikap, korban kena pohon tumbang

“Sekitar Pukul 15.00 WITA korban dibawa ke RSUD Tabanan untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.
 
Dari hasil pengecekan di rumah sakit, korban mengalami luka pada hidung yang dimungkinkan ada retak pada tulang hidung, luka robek pada leher kiri, luka benjol pada kening kiri dan dalam keadaan sadar.

Selain itu, pohon tumbang juga terjadi di Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri pada hari yang sama. Pada Rabu, (13/3) sekitar Pukul 16.00 WITA pemilik pohon jenis teep, atas nama I Nyoman Ardina melaporkan kepada kepala wilayah atau Kawil Banjar Kebon, Desa Pandak Gede telah terjadi pohon tumbang dengan diameter sekitar 60 centimeter. 

Pohon tersebut sepertinya akan menimpa rumah warga atas nama Evan Putra Praga, 28 tahun yang jaraknya sekitar lima. Setelah dilaporkan ke Perbekel selanjutnya ditindaklanjuti ke BPBD Tabanan, karena dari pihak BPBD Tabanan masih melaksanakan tugas ditempat lain, sehinggga pemilik rumah bersedia menyewa tukang untuk memotong pohon tersebut.

Penulis : bbn/tab

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending