News

Bandar Kripto Bangkrut Jadi Buronan Singapura Terlihat Nyantai di Bali

 Selasa, 21 November 2023, 21:33 WITA

bbn/dok twitter/Bandar Kripto Bangkrut Jadi Buronan Singapura Terlihat Nyantai di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Three Arrows Capital (3AC) yakni bandar kripto di Singapura bangkrut. Kini CEO-nya Su Zhu sudah ditangkap, namun rekan pendirinya, Kyle Davies, disebut malah hidup santai di Bali.

Davies telah dijatuhi hukuman empat bulan penjara di Singapura karena menghindari proses hukum dalam penyelidikan soal kebangkrutan 3AC. 

Sumber Cointelegraph menyatakan Davies kini tinggal di Bali. Ia terlihat nongkrong di Milk and Madu di Canggu Bali bersama seorang perempuan yang identitasnya tidak diketahui pada 8 November 2023. 

Seorang sumber lainnya, yang terlibat dalam proses kebangkrutan 3AC, memberikan konfirmasi bahwa Davies memang berdomisili di Bali.

Davies telah tinggal di Bali selama beberapa bulan untuk menghindar dari pantauan penegak hukum Singapura. Ia juga kerap mengumbar foto dirinya di media sosial dalam 2 tahun terakhir.

Menurut sumber Cointelegraph di Bali, Davies terlihat "hidup, sehat dan ceria". Saat merasa dikenali oleh orang di sekitarnya, Davies tampak menutupi wajahnya. Di foto yang diserahkan ke Cointelegraph, Davies mengenakan kemeja berwarna pink dan kacamata hitam. 

"100 persen itu adalah dia. Dari kemeja dan kacamata, saya juga melihatnya tanpa kacamata. Ia kemudian mengenakan kacamatanya saat merasa dikenali dan tidak melepasnya hingga kami meninggalkan lokasi tersebut," kata narasumber Cointelegraph.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending