News

Berkendara Sambil Main HP, Siswi SMA Tewas Tabrak Truk Parkir di Seririt

 Minggu, 18 Februari 2024, 10:33 WITA

beritabali/ist/Berkendara Sambil Main HP, Siswi SMA Tewas Tabrak Truk Parkir di Seririt.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Seorang siswi SMA dinyatakan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Jendral Sudirman Seririt, Sabtu (17/2/2024) sekitar pukul 15.30 WITA.

Korban diketahui saat melaju dengan sepeda motor sambil bermain handphone hingga tidak mengetahui truk dengan nomor polisi P 8408 UF parkir di kiri jalan.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi membenarkan musibah laka lantas tersebut. Ia menduga laka lantas itu disebabkan kelalaian pengendara sepeda motor.

Dijelaskan, awal mula kejadian saat itu korban Maria Agustina (18) mengendarai sepeda motor DK 5904 UBI dengan membonceng Ni Putu Mila Darmayanti (18). Saat itu korban tidak melihat truk Truk P 8408 UF dengan pengemudi Deni Kurniawan (28) yang tengah parkir di kiri jalan.

“Karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor DK 5904 UBI yang datang dari arah timur ke barat dan tidak memperhatikan truk P 8408 UF yang sedang parkir lalu ditabrak dari belakang sehingga terjadi laka lantas,” beber AKP Darma Diatmika.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending