News

BNNP Bali Bekuk Gadis Kurir Penempel Sabu dan Pemasoknya Napi Lapas

 Kamis, 29 Agustus 2019, 19:30 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com, Denpasar. Gadis kurir narkoba berinisial B (22) dan seorang napi Lapas Kerobokan berinisial A alias Ari (30) dibekuk Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali dalam sebuah penggerebekan di Jalan Sedap Malam, Gang Cempaka, Denpasar Timur, Kamis (8/8) sekitar pukul 10.00 WITA.
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Putu Gede Suastawa, wanita bertubuh kurus memiliki tato di paha kanannya ini merupakan jaringan narapidana Lapas Kelas II A yaitu Ari alias Antok. 
 
Tersangka B sudah lama dicurigai berbinis narkoba. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas BNNP Bali menangkap tersangka di rumah kosnya di Jalan Sedap Malam Gang Cempaka, Denpasar Timur,  Kamis (8/8) sekitar pukul 10.00 WITA. 
 
“Dia kami tangkap di kosnya,” ujar Brigjen Suastawa didampingi Kabid Berantas AKBP I Nyoman Sebudi, Kamis (29/8).
 
Setelah kamar kos digeledah, ditemukan 11 paket sabu seberat 7,08 gram yang dimasukan dalam helm. Selain itu juga disita timbangan elektrik, sedotan serta buku tabungan yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba. 
 
[pilihan-redaksi2]
Dari hasil interogasi, tersangka bukannya pemakai narkoba tapi kurir nakoba yang bertugas menempel dan menerima pasokan barang dari narapidana Ari alias Antok. “Tersangka bertugas menempel paketan sabu di tempat yang sudah ditentukan oleh Ari,” beber jenderal bintang satu asal Mengwi, Badung ini. 
 
Menerima informasi keterlibatan napi lapas, Kabid Berantas AKBP I Nyoman Sebudi bersama anggota langsung bergerak menuju Lapas Kerobokan dan menangkap Ari di salah satu blok.  Pria ini sebelumnya divonis 11 tahun penjara karena kasus narkoba. “Kami masih melakukan pengembangan,” tandas Suastawa. (bbn/spy/rob)

Penulis : bbn/bgl



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending