News

Bule Rusia Linglung Bawa Anak Kecil di Tibubeneng, Diduga Depresi

 Jumat, 19 April 2024, 21:12 WITA

beritabali/ist/Bule Rusia Linglung Bawa Anak Kecil di Tibubeneng, Diduga Depresi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Sejumlah warga di Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung dihebohkan adanya seorang bule Rusia terlihat kebingungan sambil mengajak seorang anak kecil berusia 3 tahun.

Warga melihatnya lanjut melaporkan hal ini ke Satpol PP Badung sekitar pukul 15.45 WITA. Warga menduga turis Rusia ini mengalami depresi dan tampak seperti orang linglung, Kamis, (18/4/2024). 

"Tidak ada yang membahayakan dari dia. Turis ini kooperatif. Dia bersama anaknya umur 3 tahun di Bali," jelas Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Satpol PP Kabupaten Badung, I Made Astika, Kamis (18/4/2024) malam di Badung.

Dirinya menyebut, penanganan turis diduga depresi ini dilakukan atas laporan warga di Tibubeneng

"Mereka (Warga) melihat turis ini kebingungan dan menunjukkan sikap seperti depresi, terlebih ia bersama anaknya yang masih kecil," cetusnya.

Petugas menelusuri di mana turis ini tinggal. Akhirnya, diketahui turis Rusia ini bernama Anna tinggal di salah satu vila di Canggu, Kuta Utara berusia 25 tahun.

"Diajak komunikasi bisa. Dari pengakuannya (Turis Rusia), dia sempat mengkonsumsi mushroom," cetusnya.

Bule ini kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof IGNG Ngoerah, Denpasar. Satpol PP Badung sudah meminta Imigrasi mengawasi masalah ini untuk tindakan selanjutnya.

Penulis : bbn/aga

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending