News

Bupati Suwirta Buka Kejuaraan Panjat Tebing dan Basket Bupati Cup Klungkung Tahun 2016

 Jumat, 18 November 2016, 09:38 WITA

Bupati Klungkung beserta jajaran seusai membuka secara resmi Kejuaraan Panjat Tebing dan Basket Bupati Cup Klungkung Tahun 2016. [source: Istimewa]

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Klungkung. 
Beritabali.com - Klungkung. Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, didampingi Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta, membuka Kejuaraan Panjat Tebing dan Basket Bupati Cup Klungkung Tahun 2016. Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga I Nyoman Mudarta, dan Ketua Koni  Klungkung I Dewa Gd Oka Subawa. Kegiatan ini bertempat di GOR Swecapura, Gelgel Kabupaten Klungkung Jumat (4/10).
 
Ketua Panitia, Ketut Budiarta, dalam sambutannya menyampaikan waktu dan tempat kegiatan kejuaraan panjat tebing dilaksanakan dari tanggal 4 hingga 6 November 2016 di Wall Climbing FTPI Klungkung. Sementara itu, kegiatan kejuaraan bola basket dilaksanakan dari tanggal 4 hingga 9 November 2016 di GOR Swecapura Gelgel. Peserta kejuaraan Panjat Tebing dilaksanakan dalam beberapa kategori, yakni tingkat pelajar dari SD, SMP, hingga SMA/SMK. Ada pula tingkat umum dari umur minimal 14 tahun di tahun 2016. Selain itu, untuk tingkat guru, diutamakan guru olahraga dan bekerja di Kabupaten Klungkung. Terakhir, tingkat pelajar se-Bali dimulai dari umur minimal 13 tahun. Sementara itu, peserta kejuaraan bola basket diikuti oleh siswa putra/putri SMA/SMK.
 
Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta, dalam sambutannya menyampaikan tujuan kegiatan ini tiada lain adalah untuk bisa menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas, baik itu untuk membela Kabupaen Klungkung, Provinsi maupun nanti ada kejuaraan di tingkat nasional. 
 
"Manfaatkan Kejuaraan Bupati Cup ini dengan sebaik-baiknya, bagi atlet yang sudah senior lakukan dengan semaksimal mungkin walaupun ini kejuaraan tingkat Kabupaten, jangan pernah meremehkan sekecil apapun kejuaraan tersebut. Ikutilah Kejuaraan Apapun, Berikan Yang Terbaik Catat Rekor dan Berikan Prestasi Yang Meningkat dan Terus Meningkat,” harap Bupati Suwirta. [puspa/wrt]


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending