Ekbis

Corsa Bidik Tren Penjualan Motor Scooter Premium

 Senin, 08 Oktober 2018, 09:01 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com,Denpasar. Tingginya penjualan motor jenis Scooter Matic Premium ternyata menjadi sebuah tren baru bagi para pecintanya untuk melakukan modifikasi motor mulai dari harga terjangkau hingga harga fantastis. Peluang pasar inilah coba dibidik oleh produk Corsa Platinum M5 series terayar khususnya ukuran rim 13. 
 
[pilihan-redaksi]
Brand Manager Corsa, Salomon Manalu, mengatakan Corsa Platinum M5 menjawab kebutuhan pasar yang saat ini sedang menggandrungi motor jenis scooter premium seperti N-Max. Corsa Platinum M5 lahir melalui riset dimana semakin pesatnya permintaan motor matic di Indonesia.
 
“Kami melihat adanya pertumbuhan populasi motor Yamaha Nmax dan Scooter yang cukup besar. Sehingga kami menghitung kebutuhan ban untuk motor tersebut per tahunnya dan ternyata akan menjadi pasar yang menarik untuk dipenuhi oleh Corsa," ujarnya, Sabtu (6/10). 
 
Dari hasil risetnya, pada akhir tahun ini, tercatat populasi motor tersebut akan menyentuh 1 juta unit dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang dengan prediksi sekitar 30%," ujarnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Riset tersebut, lanjutnya dilakukan secara langsung ke toko-toko ban untuk mengetahui seperti kebutuhan atau permintaan ban jenis apa yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia. Corsa Platinum M5 memiliki 5 ukuran di rim 13, jadi kata dia bagi yang kemudian akan melakukan modifikasi, M5 menjadikan pilihan ban semakin bervariasi.
 
Diproduksi dengan kualitas terbaik, Corsa Platinum M5 dirancang menggunakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas. Untuk harga, Corsa Platinum M5 dibandrol mulai kisaran harga eceran tertinggi (HET) Rp.270 ribu hingga Rp.420 ribu. (bbn/aga/rob).

Penulis : bbn/aga



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending