Entertainment

Dianggap Hina Pawang Hujan, Pesulap Merah Disomasi Rara 

 Kamis, 01 September 2022, 08:28 WITA

bbn/Suara.com/Dianggap Hina Pawang Hujan, Pesulap Merah Disomasi Rara 

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Setelah Gus Samsudin, kali ini Rara Pawang Hujan dibuat marah Marcel Radhival alias Pesulap Merah. Rara tak terima dengan beberapa ucapan Marcel soal profesi pawang hujan.

Merasa telah dirugikan, Rara Pawang Hujan pun memberikan somasi terbuka untuk Pesulap Merah. Hal itu disampaikan pengacara Rara, Minola Sebayang. Rencananya, Rara Pawang Hujan dan Minola Sebayang akan memberikan konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/20202).

"Dr Minola Sebayang selaku kuasa hukum Mbak Rara (Pawang Hujan) akan memberikan keterangan pers terkait klarifikasi dan somasi terbuka kepada Marcel Radhival (Pesulap Merah) berkaitan dengan pernyataan-pernyataan dan tayangan-tayangan dari Pesulap Merah tentang profesi Mbak Rara sebagai pawang hujan yang patut diduga bersifat menghina Mbak Rara yang berprofesi sebagai pawang hujan," demikian bunyia pernyataan Minola Sebayang dalam sebuha pesan yang dibagikan kepada wartawan.

Seperti diketahui, Pesulap Merah belakangan kerap mengungkap hal-hal mistis yang dipercayai masyarakat. Salah satunya soal pawang hujan.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Entertainment Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending