News

Dicurigai Lakukan Pelecehan, Remaja 16 Tahun Ditangkap Polisi

 Sabtu, 19 Juni 2021, 20:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Dicurigai Lakukan Pelecehan, Remaja 16 Tahun Ditangkap Polisi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang remaja di Spanyol ditangkap oleh pihak berwajib setelah dicurigai memperkosan ibunya sendiri setelah ia melaporkan adanya kasus pelecehan seksual.

Menyadur The Sun Jumat (18/6/2021) insiden tersebut berawal ketika Kepolisian Gran Canaria mendapat laporan adanya penyerangan seks dari remaja berusia 16 tahun.

Setelah penyelidikan, polisi mencurigai remaja tersebut yang melakukannya dan kemudian ditangkap karena dicurigai sebagai pelaku.

Remaja tersebut kini diserahkan ke lembaga pelanggar muda sambil menunggu penyelidikan kriminal yang sedang berlangsung yang dipimpin oleh seorang hakim di pengadilan di ibu kota Las Palmas.

Polisi mengkonfirmasi bahwa mereka telah menahan anak itu pada Selasa malam setelah ibu remaja tersebut memberi tahu pihak berwenang.

Menurut laporan media lokal yang belum dikonfirmasi mengatakan remaja itu mengklaim dia tidak ingat apa-apa tentang dugaan serangan seks karena pengaruh obat-obatan.

Remaja tersebut sempat mendekam di tahanan La Montaneta yang terletak di Gran Canaria. Dia kemudian dipindahkan ke lembaga pelanggar muda bernama Valle Tabares di pulau Tenerife.

Canarias 7, surat kabar lokal yang pertama kali melaporkan kasus itu, mengatakan remaja yang tidak disebutkan namanya itu telah diawasi oleh petugas.

Seorang juru bicara kepolisian Nasional Spanyol di ibukota Gran Canaria, Las Palmas, mengkonfirmasi: "Seorang remaja di bawah umur telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Penangkapan terjadi pada Selasa malam."

Sebuah sumber dari pihak berwenang menambahkan: "Korban yang diduga adalah ibu anak laki-laki itu. Dia memberi tahu polisi."

Pengadilan pemuda di Las Palmas telah mengkonfirmasi seorang anak di bawah umur yang diduga melakukan serangan seksual serius telah dikirim ke pusat penahanan pemuda pada Rabu.

Pemerkosaan itu diketahui terjadi di sebuah properti di ibu kota Gran Canaria, Las Palmas de Gran Canaria, sebuah kota di Pulau Gran Canaria dengan penduduk 377.600 jiwa.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending