News

Ditemukan Kokain, Polisi Ciduk 2 WN Australia di Tempat Hiburan Malam di Canggu

 Selasa, 23 Juli 2019, 10:00 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com, Denpasar. Tempat hiburan malam “Lost City Club” yang terletak di Jalan Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, digerebek Tim Opsnal Resnarkoba Polresta Denpasar, Jumat (19/7/2019) dini hari lalu. 
 
[pilihan-redaksi]
Di lokasi pengerebekan, Polisi meringkus dua warga negara Australia, yakni David (38) dan Roy (36) terkait kepemilikan narkoba jenis kokain seberat 1,12 gram. 
 
“David diketahui Manager setempat, sedangkan Roy adalah Konsultan Perhotelan,” bisik sumber di lapangan, Senin (22/7/2019). 
 
Pengerebekan berlangsung sekitar pukul 02.30 dini hari, setelah Polisi menerima informasi adanya kegiatan transaksi di tempat hiburan malam Lost City Club di Jalan Batu Mejan, Canggu Kuta Utara Badung. Polisi menyeruak masuk ke tempat kerja tersangka David dan kemudian mendapati Roy ada disana.  “Setelah digeledah, ditemukan kokain seberat 1,12 gram,” kata sumber lagi.  
 
Kedua tersangka mengaku kokain itu milik mereka dan akan digunakan bersama-sama. Mereka membeli kokain dari seorang temannya yang tidak dikenal. Mendengar penuturan kedua tersangka, Polisi langsung menggiringnya ke Mapolresta Denpasar berikut barang bukti kokain seberat 1,12 gram. 
 
[pilihan-redaksi2]
Diketahui, tersangka David dan Roy merupakan dua warga negara Australia yang tinggal di Melbourne. Di Bali, Roy tinggal di seputaran Jalan Pantai Batu Bolong, sedangkan David tinggal di Jalan Pantai Berawa, Canggu Kuta Utara.
 
Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhamad Nurul Yaqin membenarkan adanya penangkapan dua bule asal Australia tersebut. Menurutnya, saat ini Satresnarkoba Polresta Denpasr masih melakukan pengembangan. 
 
Rencananya, kata mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini, pihaknya akan menggelar rilis terkait penangkapan, Selasa (23/7/2019) di Mapolresta Denpasar. “hari ini akan dilaksanakan rilis penangkapan bule Australia jam 13.00 Wita,” ungkap perwira kalem ini. (bbn/spy/rob)

Penulis : bbn/bgl



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending