Informasi

Duta Kota Denpasar Sabet Juara 1 Merangkai Gebogan di Pameran Kolaborasi Bali Era Baru Smart Festival

 Rabu, 16 Agustus 2023, 07:51 WITA

beritabali/ist/Duta Kota Denpasar Sabet Juara 1 Merangkai Gebogan di Pameran Kolaborasi Bali Era Baru Smart Festival.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kegiatan Lomba Merangkai Gebogan di Pameran Kolaborasi Bali Era Baru Smart Festival Provinsi Bali yang merupakan serangkaian Peringatan Hari jadi ke 65 Provinsi Bali dan HUT ke 78 Kemerendekaan R, diikuti oleh Kabupaten dan Kota se-Provinsi Bali, diantaranya adalah Kabupaten Badung, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Bangli, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Buleleng, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Klungkung dan Kota Denpasar pada Selasa 15 Agustus 2023.

Pemerintah Kota Denpasar Turut serta mengikuti perlombaan ini yang diwakilkan oleh I Made Paramartha, I Made Mahendra Yasa dan didampingi oleh Ni Made Marianingsih dari Desa Sumerta Kauh. Perlombaan ini disaksikan langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa

Kegiatan lomba merangkai gebogan, mampu melahirkan gebogan dari awalnya yang hanya bentuk sederhana kini menjadi sebuah karya yang mengandung unsur seni dan estetika. Gebogan dirangkai di atas dulang yang ditata sedemikian rupa, dengan kombinasi aneka bunga yang ukurannya dibuat bervariasi mulai dari tinggi setengah meter sampai satu meter.

Kota Denpasar berhasil mendapatkan Juara 1 pada perlombaan ini berkat ketekunan, kerapian dan kreatifitasnya . Peserta Lomba merangkai Gebogan mengungkapkan bagaimana serunya mengikuti lomba gebogan ini, disamping bisa dijadikan moment untuk mencari pengalaman dan ilmu.

Atas raihan Kemenangan ini, Ketua TP PKK Kota Denpasar memberikan apresiasi atas capaian yang telah diperoleh oleh Duta Kota Denpasar.

Penulis : Kominfo Denpasar

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Informasi Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending