Politik

Ganjar-Mahfud Tes Kesehatan di RSPAD Hari Ini

 Minggu, 22 Oktober 2023, 19:24 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ganjar-Mahfud Tes Kesehatan di RSPAD Hari Ini

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo-Mohammad Mahfud Mahmodin atau Mahfud MD menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu, (22/10).

Pantauan di lapangan pukul 05.51 WIB petugas rumah sakit, dokter, dibantu TNI dan KPU tampak bersiap-siap di depan Gedung Medical Check-UP RSPAD Gatot Subroto, mengutip Antara.

Sejumlah wartawan televisi nasional telah berada di lokasi untuk melaporkan proses pemeriksaan kesehatan kedua pasangan calon.

Menurut informasi, konferensi pers pertama untuk pemeriksaan kesehatan kedua ini akan dilaksanakan pukul 06.30 WIB.

Pihak media masih menunggu kedatangan Ketua KPU Hasyim Asy"ari untuk memberikan keterangan resminya.

Sejumlah kursi untuk para narasumber dan pasangan calon yang akan memeriksa kesehatan sudah tersedia rapi di depan Gedung MCU RSPAD Gatot Subroto.

Pemeriksaan tes kesehatan atau medical check-upini merupakan persyaratan wajib bagi bakal calon presiden dan wakil presiden untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) Pemilu 2024.

Sehari sebelumnya, adalah pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang menjalani tes kesehatan pertama. Proses pemeriksaan berlangsung selama delapan hingga 10 jam lamanya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Politik Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending