News

Geger Istri Pulang ke Rumah Dua Minggu Setelah Dimakamkan

 Senin, 07 Juni 2021, 22:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Geger Istri Pulang ke Rumah Dua Minggu Setelah Dimakamkan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang lansia di India membuat geger warga karena kembali ke rumahnya setelah dimakamkan sekitar dua minggu yang lalu. Ia dimakamkan 15 Mei dan 'bangkit' kembali pada 1 Juni.

Menyadur NDTV Minggu (06/06), wanita 70 tahun bernama Muthyala Girijamma ini dilaporkan terinfeksi Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Umum Pemerintah, Vijayawada pada 12 Mei.

Sang suami, Gaddayya menjaga setiap hari namun pada 15 Mei ia tak melihat istrinya di bangsal Covid-19. Perawat lalu mengabarkan bahwa Girijamma telah meninggal.

Di kamar mayat rumah sakit, staf menyerahkan tubuh wanita tua yang terbungkus. Dengan Hati hancur, suaminya membawa jenazah Girijamma ke desa asalnya dan melakukan ritual terakhir pada hari yang sama.

Beberapa hari kemudian, pada 23 Mei, keluarga menerima kabar bahwa putra mereka yang berusia 35 tahun, Muthyala Ramesh, juga meninggal karena Covid di rumah sakit distrik Khammam.

Mereka lalu menyelenggarakan upacara peringatan untuk Girijamma dan Ramesh pada 1 Juni namun secara mengejutkan sang istri kembali keesokan harinya.

Girijamma sedih dan kecewa karena tidak ada yang datang untuk membawanya pulang setelah sembuh. Rumah sakit lalu memberinya santunan untuk kembali ke rumah, jelasnya.

Keluarga dan orang-orang di desanya mengatakan tidak melihat mayat yang mereka kubur karena takut terinfeksi Covid-19.

Sub-Inspektur Jaggaiyapet KV Rama Rao mengatakan tidak ada tuntutan untuk kesalahan besar dari pihak rumah sakit Vijayawada.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending