News

Ibunya Diganggu, Pemuda Ini Cari Dokter RS Tabanan Sambil Bawa Pedang

 Selasa, 20 Juni 2017, 18:32 WITA

I Wayan DD (22) bawa sajam ke Rumah Sakit Tabanan. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 
Beritabali.com, Tabanan. I Wayan DD (22) diamankan polisi karena membawa senjata tajam berupa sajam ke Rumah Sakit Tabanan, Selasa (20/6).
 
Pahumas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa menjelaskan diamankannya I Wayan DD karena ada laporan dari satpam RS I Pande Made Astayuda (47). Saksi dalam laporannya menyebutkan sekitar pukul 08.15 WITA, Selasa (20/6) mendengar ada informasi ada orang yang membawa sajam dan kunci baut ban di ruang Kemuning. Orang tersebut hendak mencari salah satu dokter. 
 
[pilihan-redaksi]
Mendapatkan informasi seperti itu, Ia kemudian melaporkan ke Kasubbid umum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tabanan. 
 
“Mendapatkan laporan seperti itu, anggota kami ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku,” jelasnya. 
 
Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu bilah sajam dan satu buah kunci baut ban mobil.
 
“Motifnya pelaku merasa tersingung karena ibunya diganggu oleh salah satu dokter melalui WhatsApp,” jelas AKP I Putu Oka Suyasa. 
 
Pihaknya kini masih memintai keterangan beberapa saksi-saksi, termasuk dokter rumah sakit yang diduga mengganggu ibu pelaku melalui WA. [nod/wrt]


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending