Politik

Jika Diberi Mandat di Pilkada Klungkung, Juliarta: Saya Harus Siap Menyala

 Jumat, 28 Juni 2024, 14:10 WITA

beritabali/ist/Jika Diberi Mandat di Pilkada Klungkung, Juliarta: Saya Harus Siap Menyala.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Klungkung. 

Sebagai kandidat calon bupati Klungkung, I Ketut Juliarta ternyata sudah menyiapkan nama sebagai calon wakilnya. 

Ketua fraksi Gerindra DPRD Bali itu sempat menyebut sejumlah nama yang akan mendampinginya sebagai calon wakil Bupati Klungkung. Meski masih dalam kondisi mengalir, Juliarta menyebut calon pendampingnya yang digadang-gadang itu adalah I Komang Sumajaya.

"Kalau pendamping itu, saya belum berpikir kesana, saya masih fokus untuk elektabilitas diri sendiri dulu. Tapi, sudah pasti dari Nusa Penida, belum tahu siapa. Ya yang digadang-gadang kan ada Sumajaya itu aja dulu," bisiknya belum lama ini.

Terkait pencalonannya sebagai kandidat calon bupati di Pilkada Klungkung 2024, Juliatra mengaku siap jika diberikan mandat dan ditugaskan untuk bertarung dalam kontestasi pada 27 November 2024 mendatang, meski dirinya harus mundur sebagai Anggota DPRD Bali terpilih 2024, ia mengaku siap meramaikan bursa Calon Bupati Klungkung 2024.

"Kalau partai sudah memberikan mandat dan tugas untuk maju dalam Pilkada Klungkung, jelas saya harus siap menyala. Ya pokoknya majulah!" pungkas Juliarta.

Selain itu, Juliarta juga mengaku sudah menyiapkan program-program untuk mendorong pemingkatan perekonomian masyarakat, dengan mendorong pariwisata di Klungkung melalui perbaikan fasilitas umum dan infrastruktur.

"Ada beberapa program yang akan kita gagas untuk Klungkung, salah satunya mempercepat pembangunan fasilitas pariwisata dan perekonomian masyarakat,” cetus Juliarta.

Ia juga dikabarkan akan memberikan jaminan kesehatan dan tenaga kerja serta bantuan kesejahteraan bagi para pemangku di Klungkung jika dipastikan terpilih pada pilkada 2024.

Penulis : bbn/tim

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending