News

Kapolres Badung Sering Menyarankan Almarhum Istirahat

 Kamis, 23 Agustus 2018, 14:25 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com,Badung. Berita duka melanda Polres Badung atas meninggalnya salah satu personelnya Aiptu Sang Ketut Suratha yang menjabat Banit 2 Unit Patroli Satpolair Polres Badung akibat sakit komplikasi jantung dan Ginjal yang dideritanya.
 
[pilihan-redaksi]
Mendengar kabar duka dari anak buahnya, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung langsung mendatangi RSUD Mangusada Kapal Badung, Rabu (22/08). Semasih  bertugas, almarhum dikenal rekannya sangat disiplin bahkan Kapolres Badung sering menyarankan kepada almarhum untuk beristirahat.
 
“Begitu kami mendapatkan laporan dari Kasi Propam, kami langsung menuju Rumah sakit untuk melihat almarhum dan memberikan kekuatan dan motivasi kepada keluarga almarhum,” Ungkap Kapolres Badung AKBP Yudith.
 
[pilihan-redaksi2]
Kasat Polair Polres Badung IPTU I Wayan Jiwa Antara adalah atasan langsung almarhum mengungkapkan pihaknya dan rekan-rekan sering sekali memperingatkan almarhum untuk menjaga kondisinya dengan beristirahat. "Namun kami salut dengan semangat bertugas almarhum, walaupun sakit almarhum tidak pernah meninggalkan tugasnya,” Imbuhnya.
 
Almarhum masuk dinas Kepolisian Sekolah Bintara POlisi Sukarela pada tahun 1989 dan ditempatkan sebagai Bintara berpangkat Bripda  di Polres  Sumba Timur Polda NTT dan pada tahun 2016 almarhum dipindah tugaskan di Polres Badung Polda Bali sebagai anggota di Satuan Polisi Perairan Polres Badung. (bbn/rlspolresbadung/rob)

Penulis : bbn/rls



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending