News

Kasus Pengeroyokan di Bendungan Kuta, Polisi Temui Kendala

 Kamis, 13 Januari 2022, 08:35 WITA

beritabali/ist/Kasus Pengeroyokan di Bendungan Kuta, Polisi Temui Kendala.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kasus pengeroyokan di Bendungan Dam Estuari atau tepatnya di sebelah timur Mall Bali Galeria Kuta, pada Minggu 9 Januari 2022 sekitar pukul 01.00 WITA, belum terungkap. 

Polsek Kuta masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap berapa orang pelakunya. Seperti diketahui, kasus pengeroyokan ini menimpa Reynaldus Ua (17) asal NTT. Ia dikeroyok sejumlah orang tak dikenal hingga babak belur dan dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar. 

Kasus ini dilaporkan temannya, Adrianus ke Polsek Kuta. Menurut Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta pihaknya kesulitan mengungkap kasus tersebut karena tidak ada saksi yang melihat persis kejadian. Terlebih saat Polisi datang TKP dalam kondisi sepi.

"Kami sudah datangi TKP, tapi tidak ada warga yang bisa dimintai keterangan. Warga mengaku tidak tahu ada peristiwa tersebut karena kejadiannya pagi hari," jelas Kompol Orpa kepada wartawan, Rabu 12 Januari 2022. 

Bahkan kata Kompol Orpa, korban Reynaldus yang dimintai keteranganya di rumah sakit mengaku tidak mengingat wajah pelaku. Sebab, saat kejadian ada banyak orang. Lagipula, korban tidak mengetahui para pelaku sedang berbuat apa di TKP. 

"Jadi, saya belum bisa mengatakan apa pemicu dari peristiwa itu. Berapa jumlah pelaku pengeroyokan juga belum diketahui. Masih didalami," ungkapnya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending