News

Kejari Klungkung Minta PDAM Gunakan Anggaran Sesuai Ketentuan

 Jumat, 22 November 2019, 10:35 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Klungkung. 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Klungkung, Otto Sompotan memperingatkan PDAM Tirta Mahottama Klungkung agar menggunakan anggaran di PDAM untuk kepentingan masyarakat. 

[pilihan-redaksi]
"Jika anggarannya untuk memasang pipa, silahkan dipasang pipanya, sepanjang sesuai ketentuan dan kepentingan masyarakat,” kata Otto disela-sela kegiatan MOU PDAM Tirta Mahottama dengan Kejari Klungkung di Aula Kejari, Rabu (20/11) seraya meminta Direktur PDAM Tirta Mahottama Klungkung, I Nyoman Renin Suyasa untuk jangan menyimpan uang di PDAM, nanti dimakan rayap.

Kepala Kejari Klungkung, Otto Sompotan juga memberikan catatan kepada PDAM Klungkung bahwa adanya MOU ini bukan berarti PDAM Klungkung bisa melakukan pelanggaran. Justru kehadiran Kejaksaan di PDAM untuk mengatur sesuai aturan. "Kalau ada yang bandel kasik tahu kami, kami akan jewer," ujar Otto.

Mendengar hal itu, Direktur PDAM Tirta Mahottama Klungkung, I Nyoman Renin Suyasa menyatakan dengan ada kerjasama ini, pihaknya meyakini kesalahan hukum di PDAM Klungkung bisa ditekan, mengingat PDAM berfungsi untuk memberikan pelayanan ke masyarakat dalam bidang pelayanan air minum. 

Penulis : bbn/klk

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending